SOAL CERITA MATEMATIKA

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "SOAL CERITA MATEMATIKA". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



SOAL CERITA MATEMATIKA



Judul: SOAL CERITA MATEMATIKA
Tanggal:12 Feb 2019
Durasi:25:10
Like:7,1 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:421.999 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
sangat membantu dan penjelasannya detil terimakasiiih
- terimakasih mas sudah berbagi ilmunya, semoga mas nya selalu diberi kesehatan, barokah, selalu diberi kemudahan dan kelancaran.
- Alhamdulillah , akhirnya bisa paham ngerjain soal cerita matematika .. Terimakasih banyak Mas @ariyanmansur
- Terimaksih sangat membantu, sedikit buat no 10 lebih simplenya kalo dah tau nilai satu barang bisa kita kurangkan saja nilainya dan sisanya berarti harga dari barang yng belum diketahui nilainya, jadi bisa menghemat waktu thanks kak, sukses terus
- smg pagi ini saya diberi kelancaran test psikotes dan interview nya, minta doanya yaaa tmntmn
- Cara jelasinnya mudah dipahami. Terimakasih kak
- Suka banget sama channel ini, sangat bermanfaat
- trima kasih mas,.. sangat membantu.. Alhamdulillah saya lulus tes.. doakan saya,semoga lulus tes selanjutnya..
- Sangat membantu pak, sukses trus ya bapak!!
- Penjelasan singkatbdan jelas , Trima kasih banyak bg
- Meski manual tapi salut untuk berbagi ilmukereeeennn
- Makasih mas sangat membantu, besok saya ada interview, semoga soal seperti ini keluar, minta doanya yaa
- Mkasih bnyak bang atas ilmunya. Sukses dan shat slalu
- Terima kasih mas atas ilmu yang diberikan semoga chanelnya makin maju dan brtmbh subscribenya amin
- Penjelasan paling mantap bang
- Alhamdulillah, sukses terus ya mas
- Alhamdulillah bang makasih banget, andaikan kemarin sebelum test saya menemukan video ini mungkin akan lebih baik lagi hehehe
- Akhirnya bisa tidur dengan nyenyak . Makasih
- Ka, bahas pelajaran kelas 6 SD dong?
- Maksi bang sangat membantu ,Smoga saya senin tes lulus, amin
- Mantap lu bang,, cara nyelesaikan nilai maksimal dan minimal dong bang gimana tuh
- Ak paling kaku di matematika, lumayan ngerti nnton ini, mksh yh, smoga barokah, Aamiin,,
- Izin bertanta kak yg soal no.4 kok bisa pembagian diskon nya menjadi 2x25 sedangkan disitu kan ada titik setelah 2 ny situ
- Mantap,,,makasih omDoa kan saya bisa mengerjakan soal seperti iniDan melimpah pahala rezeki buat om
- Sangat membantu .Makasih kk udah bagi ilmu
- bro... untuk soal yg nomer 10. kenapa harus di kalikan sama 5 dan 3 ? bisa engga kalo di kalikan nya selain 5 dan 3 ?
- Terima kasih om ini sangat membantu dalam pelajaran saya
- terimakasih kak, sangat bermanfaat
- Untuk soal Roni dan firman, Cara lebih cepat lagi cari jawaban jika dijumlahkan hasilnya 150rb
- Request bang..buatin video tes akademik mtk buat tes polri makasih..
- Doa juga ya anak saya agar besok ujian uts kelas 6 nya dapat dia jawab dengan bantuan video ini karna ini sangat bermanfaat banget
- Bang untuk pt mayora kira2 berapa soal ,, mohon dijawab bang
- Sangat bermanfaat
- Semalam baru aja beljar dsini, eh besoknya kluar dong soal bgini di psikotes, smoga aja bisa lolos, makasih infonya bang
- Mksih ya kak semoga bermanfaat dan berkah kepada mu dan kepada kuAamiin
- Jelas sekali pembahasannya, bismillah untuk besok
- Mas mau tanya matematika dasar Pt kalbe farma kurang lebih kaya gini?
- Makasih kk garagara kk aku jadi tengking satu dari depan
- mas bikin konten lagi yg lebih banyak ya mas,bener2 membantu bangeeeeet.
- Mantap bang membantu skli sukses trs bang
- Fatimah membeli 4 buku dan 2 pensil dengan harga 10.400, Rifa membeli 2 buka dan 3 pensil dengan harga 9.600, jika Hilda membeli 3 buku dan 2 pensil maka uang yg harus di bayar adalah ..Contoh nya dong om gimana
- sangat membantu sekali sebenarnya ..namun kalau untuk psikotest kerja mah keburu abis waktunya .. mudah"n dapat tips lebih sederhana lgi .. nmun ini supaya lebih paham lagi .. tangkiyu mas bro ..
- 12 tukang =36 hari24 tukang =? angka berapa yang di kali 12 hasil nya 24 yaitu 2bearti tinggal di bagi ajah 36 : 2 =18
- Bissmilllah
- Soalnya sama ga min sama yang tes di pt yamaha 2
- Berawal dari menyukai matematika, hingga kemudian akhirnya jatuh cinta dgn matematika. Everything about matematika become easier..
- Mas...kalau ada soal.."mamad nge cat rumah selesai dlm 3 jam, lalu tono nge cat rumah selesai dalam 6 jam. Jika rumah di cat mereka berdua, bisa selesai berapa jam.?
- Bang emang soalnya harus di tulis sma rumusnya atau langsung di jawab aja?
- Mas kalo tes pt mandom matematika nya ada contoh nya ngga
- Makasih Bahasa nya mudah mengerti, bagus tapi nanti kedepannya ngerekamnya dari atas biar soalnya ga ketutup sama tangan
- Sangat bermanfaat
- BISMILLAH MINTA DOANYA BANG HARI INI SAYA TES PSIKOTES
- Bang saya mau nanya, saya tingginya 157 tapi dapet panggilan indomaret bang, kira2 nyampe sana bisa ikut tes ga ya bang
- Ngebantu buat psikotes di bank
- Mintaa doanyaa temen temen besok sYaang mulai test + interviewwww
- Makasih kakak saya sangat ......
- ya allah smoga saya lulus
- Bismillah ,
- Bang Soal Bangun Ruang agak lebih susah !!
- Makasih bang jelas banget

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya