Rumus Pitagoras

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Rumus Pitagoras". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Rumus Pitagoras



Judul: Rumus Pitagoras
Tanggal:27 Apr 2019
Durasi:7:17
Like:2,1 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:97.189 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
sekarang aku lebih paham tentang pytagoras,dulu aku masih bingung2 sekarang tdk lagi karna kk udah ajarin,terimakasih ini sangat membantu
- Makasih bang, dlu di sekolah kurang paham, di sini dijelasin lebih mudah
- Makasih, tipsnya sangat membantu
- Cara 3 detiknya sangat membantu Bang. Makasih bang
- Makasih bang mudah dipahami
- Matematika pelajaran yang rumit menurut saya. Tapi bisa di selesaikan secepat itu. Luar biasa. Salam
- Makasih banyak bang auto subscribe saya baru saya buktikan ke semua soal pythagoras rumus yg di kasih Abang memang is the best
- Makasihh yha kak, vidionya membantu sekali
- Terima kasih banyak yah kk berkat vidio kk aku jadi paham untuk mengerjakannya sehat selalu kk,
- Terimakasih bang akhirnya saya mengerti tentang pyhtagoras
- Makasih bang jadi tambah tau rumu2 pytagoras makasih bang
- Wahh the best sih luar biasa terimakasih kak
- Makasih sangat mudah di pahami
- makasih kak ilmunya bermanfaat sekali
- Makasih bang tips dan triknya
- Kk klo ngerjain soal matrmatika hal 150 dan 152 kelas 4 sd, tolong dong penjelasan nya
- Ternyata mudah kak ,,, makasih kak , saya jadi tahu
- Terimakasih bang sukses selalu bang
- Sangat membantu , terimakasih...
- Makasih bang, lebih membantu dari pada onlen
- Mksih bg jdi mudah untuk dipahami
- Makasih om ilmunya
- Terima kasih kak ,aku sudah ngerti
- Mantap bg berguna bgt caranya, auto subscribe
- Makasih kak udah di jelasin
- mudah juga ter nya terimakasih sudah membantu
- Makasih bang?lopyo
- channel nya sangat bermanfaat aku jadi tau rumus pitagoras
- Bang kalo rumus yang AB di balik ke kiri gpp ta
- Mantap bang .... Gua paham
- terimakasi
- Terima kasih atas ilmunya mas.
- Kalo ada desimalnya gimana bang?
- Makasi bg akhirnya bisa tidur
- Terima kasih bang
- Makasi bangg
- Mudah bang masih tinggal tambah in1 aja bang
- Bang yg 5 isinya itu daoat darimana
- Mantap gw paham kalau ini di banding guru gw ngejelasin otak gw oleng
- Tq bang sehat selalu bng
- Makasih...
- Di skolah pusing banget setelah nonton di YouTube gampang banget
- Makasih bang
- Thanks bro
- Wah cepet nyantol ke otak GG sih
- alhamdulilah bang agak pham skrng mh
- makasih kak yah
- kalo di tanya cb jawaban nya masih sama ga
- Penjelasannya bagus, tapi intronya bikin jantungan
- Pelajaran tersusah di dunia, Bahkan bahasa china aja yang ngomong nya gak jelas lebih mudah daripada Matematika
- thank You semoga kalian sumua Tuanaranya karamayana?Siapa yang tau artinya
- Alhamdulilah selamat dari guru kiler
- Itu tiga sama empat dri mna bang
- makasih
- ya allah pusing kak ngg ngerti
- Ini buat kelas berapa ya?gk ngerti Ama sekali
- Gege bang
- Oke

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya