Kode Dial Paket Nelpon Telkomsel Murah 2021

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Kode Dial Paket Nelpon Telkomsel Murah 2021". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Kode Dial Paket Nelpon Telkomsel Murah 2021



Judul: Kode Dial Paket Nelpon Telkomsel Murah 2021
Tanggal:5 Feb 2021
Durasi:2.41
Like:1,6 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:189.500 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Bermanfaat sekali, terimakasih banyak bg, sukses selalu ??
- Terimah kasih bang,sdh dicoba mantap sukses selalu?
- chanell yg bermanfaat... Makasih bro???
- Wow !! Thanks bang .. tutorialnya ajib ? Semangat berkarya
- Terima kasih sangat membantu
- Mantap??makasih mas
- Terimakasih Bang sukses selalu??
- Assalamualaikum ?. Mohon info nya dong. Cara nelpon ke luar negeri dengan paket yg terjangkau ? mohon infonya ya Assalamualaikum
- Mantul bang trims.... Work ? % ???
- harganya naik sudah. 60rb/bulan ?
- Maksih banyak bang goodd??
- Mantap bos jos bisa d bake.slalam DRI KALIMANTAN TIMUR.pokok mantap lgsung aktif 30 hari .
- Work ? kartu as telkomsel
- Mantap bang trimkasi..
- Mater thank you bg
- Terimakasih boss
- Terima kasih, Yang pertama murah bg,
- Makasih bor kode dial nya
- ada promonya tp gak bisa dibeli
- Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
- Makasih banggg tips nya
- Trimakasih info nya Bang
- nomor baru kok ngak berlaku ya bang?
- Info nya bang buat kartu as
- Pas mau diambil, Sistem sedang sibuk tuh gimana bang?
- Sekarang udah mahal ya mas
- Kok aku harganya beda yh kak
- Nomor ku kok masih mahal nya. Padahal sudah 9thn saya pakai
- Awal bulan bisa tapi ahir blan ini kok g bisa bg apa ada kode yg lain .My simpati loop
- Kemaren ada yg nelpon k saya. Bilang anak saya di tangkap ujung-ujungnya suruh kirim uang. Suara nya mirip banget sm suara yg d video ini. Jangan2..
- Uda ga berlaku sekarang om??
- Kode deal kuota internet dengan muranh bang
- Mntp
- Suaranya mirip yg nelpon nipu di hp saya
- Jika jaringan 3g apakah bisa digunakan
- Ini mah buat 1 Hari ajah
- Maaf om mau nanya...Itu yg unlimited all operator 750 itu waktu nelpon nya berapa menit ya...??
- Trims bosku
- Saya baru subscribe maas
- Punya aku udh gak bisa beli paket tertulis maaf anda tidak dapat membeli produk ini lagi gitu skrng Telkomsel udh mahal gak seperti dulu lagi mungkin Telkomsel kasih naik harga Karna udh bangkrut
- Tai nipu!
- Kode deal paketan bang
- Kok saya mau belik di nomor 3 GK mohon maaf produk ini tidak tersedia
- Saya skrg udh gk bisa beli lg, ditulis maaf anda tidak bisa membeli paket ini
- Bang, ini ane coba kode dialnya bisa, tapi tarifnya beda tuh..lebih mahal
- Punya gua mahal bang gimana ya bang padahal sama kartunya . Di bls bang
- Khusus wilayah pulau Jawa ini
- Tutorial TDK sesuai dg yg di sampaikn???Ternyta bukan 750 Broo yg keluar saat di tekan 7750
- Bang cara merekam layar berbentuk hp seprti itu gimana ya cranya
- Punyaku kok nggak bisa ya bang
- Telkom ribet paket sms aja di ribetin skrg
- Tidak semua nomer bisa..
- Saya harga gk sama
- Kok punya ku mahal ya
- Udah ga ad lagi paket itu
- Lain kartu lain harga kak... Sy punya GK ada harga bgtu... Sy punya harga paling murah harga6 ribuan
- Sekarang udh gak ada promonya, kok gitu ya?
- Kok punyaku 72500 bang
- Ko q ga bisa bisa yah ?
- Gx da kya gtu kecuali katru lama

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya