DERET ANGKA MATEMATIKA

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "DERET ANGKA MATEMATIKA". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



DERET ANGKA MATEMATIKA



Judul: DERET ANGKA MATEMATIKA
Tanggal:18 Feb 2019
Durasi:14:51
Like:2,1 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:125.475 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Mas kalo pola kaya gini jalan nya gimana 180,171,153,126,90,45,...,...
- Saya tipe orang right brain,kidal. Sulit belajar matematika disekolah,namun stlh nonton video ini jadi ngerti jg.. Jazakallahu khayran....
- Alhamdulillah mulai ngerti polanya
- Terimakasih untuk materi yang diberikan yah. semoga yang menonton channel ini karena akan ujian, semoga dimudahkan menjawab soal dan benar serta lulus. aamiin Allahumma aamiin. Allahumma Shaliialla Muhammad
- Saya agak familiar sama deret seperti ini, tapi yang soal dikali terus ditambah 2 itu masih belum,,makasih mas. Sukses selalu yaa...
- Mas boleh minta soalnya dalam bentuk pdf enggak?
- Gak nyesel belajar utbk, materinya mirip2 lah sama ini
- Terimakasih ilmunya mas.. Btw no. 1 bisa juga 1x1,2x2,3x3,4x4,5x5,6x6,7x7 ya mas.
- Sangat bermanfaat.... Jazakallahu Khairan
- Membantu bgt ini channel Maju teru
- nomer 7 ada jg bang cara yg lebih simple, di kali 2 lalu tambah 1
- Terima kasih mas, sudah ngasih tau ilmu nya, pasti akan saya coba buat tes di pt denso
- nomor 5 ada trik lainnya mas : +3 -4 +5 -6 +7 -8
- Ka aku bingungnya kenapa yang nomor satu ditambah sedangkan nomor 2 dikali?
- Soal no.3. 15 30 knpa bisa di kalikan 2 kak??
- Mas kalo ini polanya gimana ya 2,4,10,11,22,...
- Asslm. Dalam Bilangan deret apa yang inti harus di pahami., dan kalo soal yang kayak gini 31,95,19,68,01,74,70, ...
- Mas nama" polanya apa aja mas?
- Bikin tes matematika gini bang yg banyal
- Bang klo lg tes bleh ada coretan gk bang
- Kalo tes polanya boleh di tulis di kertasnya nggak apa langsung tulis jawabannya?
- Kak tolong dijelasin cara kerja soal yg kek gini kak bigung bagat kak plis tolong. Contoh soal 1. 31- 55-61-34-56-59-37-57-57-40-58-.....Plis ngak gerti
- Pola nya di cantumin tah mas soalnya baru lulus
- Semangat selalu bermanfaat mas
- Makasih bang
- 3 nya dari mana pak
- Kalo pas tes kayak gt boleh di Coret coret kayak gitu ga sih?
- Mas itu soal no2 ko bisa jadi x3 itu dari mana saya blm paham? Mohon jawaban nya
- Assalamualaikum ka punya kisi2 omron ga
- haha gue coba isi sendiri jwabn no 6 caranya 81-64 dan strusnya awalnya di kurang 17 lalu di kurang 15 dan strusnya tpi jwabn sama. knpa gk kpikirn itu pke cara abang.
- Ini tes yg bikin gw gagal pas tes psikotes karna awal lulus skolah lngsung lamar kerja trus ga ada persiapan :(
- Bng klo yg bgini, 7 7 5 5 1Crannya gmna bng
- Pikiran kacau bang klo pas tes di waktu mh
- Soal no 3 knapa bisa perkalian, bukan tambahan seperti no 1,, nyari tau nya dari mana ?
- Ada yang tau 2,2,12,10,... ?
- Jdi mas klau yg bgni 94,92,46,44,22,20,18..... Jdi itu cara jlan cmana ya mas
- No7 Masi blum ngerti
- Kisi kisi pt trad kaya gini gak yh
- 1 2 8 24 120 720
- Haaadiiierr

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya