Cara Pinjam Kuota Internet Telkomsel

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Pinjam Kuota Internet Telkomsel". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Pinjam Kuota Internet Telkomsel



Judul: Cara Pinjam Kuota Internet Telkomsel
Tanggal:17 Des 2020
Durasi:3.01
Like:2,3 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:179.126 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terima kasih kak akhirnya sya bisa pinjem
- Mantap bg
- Yg lain caranya gimana kak?
- Makasih bang,aku subrek
- Klo yg itu udah bisa menurut kartu nya kak
- Udh ku subrek bg
- Makasih kak,masalahnya gw takut sama emak,kalau paket nya abis mulu hehe
- Bang saya SDH coba tapi ngak bisa gmn?
- Suara nya cocok untuk penyiar radio kak
- Punya saya masa ada tanda "operator lagi sibuk"
- Makasih sekali bang
- Saya punya gk bisa bang belum memenuhi kriteria paket darurat?
- Cara nonaktifkan gmn bang
- Bang kalo bisa harus pulsanya kosong
- Berlaku nya hanya sehari bang, gmn dong
- Kalo aktif in pulsa darurat gmna bang??
- Haha aku juga sama kan minjem yg 10rb terus aku coba bisa lagi??
- Cuma bisa sekali gw hutang ngk di bayar
- Gw takut ketauan sama ibu klo kouta gw abis sama temen
- Kok aku ngga jadi sih bohong ya
- Bang tapi ko 5000 rb ?
- Tapi kalau saya sistem sedang sibuk
- Hehe ke 1 bang subrek baru
- Bang gw kok sms nya nggak masuk masuk ya bg kenapa itu
- Basa basi doang hoax
- ? klw aku gak mau bayar bang malah aku minta trus menerus ?
- Bg cara pinjam kuota 3 bg
- Kode nya di gua gk bisa bro
- Bisa cuma kartu tertentu gak semua kartu
- Kira kira nanti isi pulsa kepotong berapa bang
- ada notif sung nonton
- Bang kok udh isi pulsa buat bayar tetep ga kepotong otomatis ya?
- Kok punya ku gak bisa ya, katanya operator belom terdaftar dalam paket darurat
- Padahal kan saya belum bayar yah koq saya pas isi ulang koq gak kepotong otomatis sih
- Kok aku ga bisa sih kk?
- Apa kita ketik cara pinjam
- Indosat gmna
- Lah gw ko malah disuruh beli?
- Kok malah ada tulisan maaf anda belum memenuhi kriteria untuk mendapatkan paket darurat!!!!!
- Bang mau tanya kalok misalnya minjem pulsa kuota nya kan di kartu telkomsel kan,nah habis itu kan harus dikembalikan dengan isi pulsa terus dipotong,nah kalok kita isi pulsa beda kartu kepotong nggak pulsa nya?
- Ribet banget tutorialnya gimana mau liat Vidio kuota aja gak ada,, yang di cari tu bukan basa-basi km
- Kalo maaf sistem kami sedang sibuk. Bang
- Kalau gk bayar selama 1 tahun gimana bang?
- Mahal cok
- Akhirnya bisa pinjam juga terimakasih kak
- Bang ko gw 7k bkn 10k bayar nya
- Geser kiri kanan geser kiri kanan apa guna nya haha
- Kalo udah pernah bisa lagi gk bang
- Gak bisa punyaku
- 1:03
- 4 menit bang
- Kak punya ku kok nggak bisa malah tidak memenuhi kriteria untuk aktifkan paket darurat ya
- Gk bisa
- Bang gw udah beli terus gw dah isi pulsa kok gak kepotong kepotong
- Tapi Kalo Beli Pulsa Kesedot
- Basi cara nya ..
- *500*5#
- Ini darurat gua lagi pake fanny anjirr g gerak pas fryesteal ashu

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya