Cara Mengubah Nama Akun Gojek

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Mengubah Nama Akun Gojek". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Mengubah Nama Akun Gojek



Judul: Cara Mengubah Nama Akun Gojek
Tanggal:18 Des 2020
Durasi:1.52
Like:57
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.679 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Kalau sudah di Upgrade ke GoPay Plus, apakah bisa diganti?soalnya saya pengen pakai nama pendek, kalau nama ktp terlalu panjang dan gak ada yang kenal ?
- Kalau masalah 24 jam gimana bang.
- Mau tanya kak sebelum di upgrade ke gopay plus nama akun gopay aku Sindy Aulia nah terus aku upgrade ke gopay plus pake ktp pribadi atas nama SINDY dan kemudian aku ganti nama nya sesuai ktp (SINDY), nah apa nanti semisal aku topup/ditransfer itu menggunakan nama Sindy Aulia atau SINDY? maaf pertanyaannya panjang???
- Ka kalo disuruh nya 30 jam gimanaa
- Kalau rubah nama yg beda,,contoh sadri ganti sama kamarudin apakah bisa??
- bang mau nanya.. surat google adsennya tiba di sulawesi tenggara berapa bulan.? mm
- Tapi kok kalo top up ttap nama yg sblumnya??
- Saya Mau tanya Y Ommm, saya ingin Menganti foto frofil akun gopatner saya mohon informasi
- Mau rubah suruh tunggu 30 jam! Tapi di tunggu 3 haru tetap aja gak bisa
- 30 jam gmn nih
- bang cara mengatasi yg 24 jam gmna????
- nomer bocor
- Kak saya udah pernah rubah nah trs mau rubah lg kok g bisa y

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya