Cara Mengaktifkan Pesan Sementara Di Whatsapp

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara Mengaktifkan Pesan Sementara Di Whatsapp". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Mengaktifkan Pesan Sementara Di Whatsapp



Judul: Cara Mengaktifkan Pesan Sementara Di Whatsapp
Tanggal:
Durasi:2.41
Like:538
Bit Rate:128 kbps
Hits:57.636 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Bang... itu kan kalo dinyalain kita gabisa liat chat dari temen. Kalo dimatikan temen kita gabisa liat chat yg kita kirim, itu kalo udah 7 hari bisa normal lagi nggak?
- Sudah saya matikan bang tapi masih aja hilang gmn bang kasih solusinya bang
- sudah aku subscribe bang
- Apa nama muziknya admin?
- Maaf kk jika paket data offfiltur ini bekerja gak ??maksud saya bisr klau saya off selama 7 hari
- terus caranya menoaktifkan nya gimana
- Saya sudah tapi kenapa No tujuan wa malah ke blok ga bisa ke pake, mohon bantuannya
- Bang mau tanya ... Saya buka youtube bisa tapi apk lain gak bisa knpa yea padahal wifi saya terhubung dan internet penuh
- Bang di hpku ini ada 24 jm mematikan pesan whatsapp dan 7hari mematikan pesan di whatsapp cara menyalakan pesan di whatsapp itu gimana
- firts comment pin please ?
- Kok udah saya nyalain tapi kok ngga ilang ya setelah 7 hari?
- Tapi knp gw tetep gabisa ?????
- Wah anjir ilang semua grup gua bang ini gimana
- Bangg pliss bangg cara mengembalikan chatan nya gimana setelah pakai itu chatannya hilang cara mengembalikannya gimana bang plisss bang plisss aku pengen liat chatan yg dulu bang pliss tutorialnya?
- Sebelum 7 hari itu kan bisa di matikan. Nah setelah itu bisa nggak terhapus kan??
- Pesan yg berbintang hilang gak?
- Ke 3
- Terus bang semua cahatan kita sama pacar kita akan hilang kah kalau gak di nayalakan bh
- Kaka,tapi kok saya ngga ada tulisan pesan sementaranya ya kak...

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya