ANGKA PECAHAN DAN DESIMAL

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "ANGKA PECAHAN DAN DESIMAL". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



ANGKA PECAHAN DAN DESIMAL



Judul: ANGKA PECAHAN DAN DESIMAL
Tanggal:10 Feb 2019
Durasi:14:53
Like:3,3 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:196.516 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Gua bangga bang sama lu, menyediakan video video yang berkualitas dan sangat dibutuhkan. Semoga lu sehat selalu ya bang.. aaamiin.
- Terimakasih banyak pak..bagi saya sangat bermanfaat krn sekian lama tidak menggunakan ilmu dan sekarang sy membutuhkan, jadi sangat membantu
- Sangat bermanfaat dan mencerdaskan, terimakasih, sehat selalu saudara.
- Saya suka channel ini penjelasannya sangat jelas dan teliti beda dngn yg lain
- nuhuun bang, bermanfaat sekalisehat selalu ya bang
- no 8. klo pembagian pindah ruas 7/8 ga perlu jadi negatif ya bang? jadi pas udah pindah ruas 7/6 : -7/8?
- Nomer 10 yang pas di sederhanakan 3/4 itu 4 nya hasil 8 bagi 2 apa bagi 6 bang
- Sangat membantu bang mksh
- Ini yg sering kluar di psikotes kerja ane udh lupa bgt, ane mau nanya bang kalo bagi jd kali tapi di balik yg belakang, kalo kali langsung, kalo kurang disamain yg bawah yah trus klo tambah apa langsng ky perkalian apa gmn??
- Mantapp bang.. Sangat bermanfaat. Lanjutkan
- makasih mas..jdi teringat kembali masa sekolah duLu
- bro.. yg nomer 10.. itu penyederhanaan dari 6/8 itu gimana proses nya ? ko bisa jadi 3/4 ?.. hehe maklum minus saya matematik..
- Terima kasih banyak, saya sangat terbantu dgn video ini
- Makasih mas sangat membantu, dapet soalnya dri mana bang buat latihan?
- Sangat bermanfaat kak..
- Terima kasih banyak bang
- Terimakasih gan
- Terima kasih
- suaranya masih diperbaiki gak mas biar agak jelas dengarnya...trims banget bro...
- Mantap bro , ada contoh soal psikotes yg lain ga ? Di share donkSy dah subscribe nih
- Boleh minta soal2nya buat saya latihan?
- Makasih Udh paham Bg,,Btw Ada Soal gak Bg Buat Contoh² di rmh aja Gtu
- Makasih gan sangat bermanfaat chenel nya, mantap, semangat terus
- Nice video
- Req perkalian desimal bro sama pembagian
- mantap bang
- ada yg sadar ga sih dng soal nomer 7 . yg tadinya 3/9:2/8=...setelah soalnya digeser ke atas berubah menjadi 30-26/7 = .....
- mantap bang bagus
- Bang mau tanya Ko di Jawaban Yang pertama di Nol belakang angka nya ketika di kura
- Tes begini an keluar ga mas di PT Denso ?
- Bang yang hasil 58/42 itu jadi 4/3 nah abang nyebutin itu 58:14 43:14 , hasilnya 4/3 itu 14 dari mana yaa mohon di jawab bang saya ngga faham soalnya
- Bang yg pembagian ko cara nya beda2 si ada yg di sederhanain ada yg di ubah jadi perkalian
- Terima kasih sdh di bantu
- nomer 8 kurang paham mas. angka 14 dari mana asalnya contoh 56:14 = 4 dan 42:14=3 4/3
- Bg itu soal no 3 klo 2/3 nya pindah ke kiri bkn nya jd ngeplus ya soalnya kn sya liat soal no 2 dia pindah ke kanan jd minus.jd klo ke kiri jdi ngeplus gak si
- Yg nomer 4 itu belakang d kasih 0 tp kok angka depan 4 itu nggk berkurang?
- disederhanakan itu maksudnya gimna tolong dijawab
- Yg no 3 : 2/3 trus disamping bisa ada 2 2 gtu dri mana bang? Mohon di jawab
- 3 : 2 =1 ?
- Knapa pas 0,13-0,019 ... Ko bisa ambil angka 10 gmana bang ... knapa kan di belakangku 0,130 ko jadi ada 10nya.
- no 7 sama 10 kok beda jawabnya sama punyaku
- Soal nomer 8,- itu di kemanakan kog nggak ada
- Asalamualikum mas saya mau tanya soal no 10 itu ko 5/10 bisa jadi 1/2 darimana ya?
- mantap bang
- Mantap bro
- Aku nggak bisa pembagian
- Itu No 1 bisa ada 2 diatas dari mana bang
- Minta donya semoga saya lancar psikotesNya Amin
- Mksh gan
- Masih bingung gan cara rumusnya ribet
- Terimakasih
- Makasih gan
- doa in lolos tes pt Musashi min
- 11:47 darimana ada 14 bang
- alhamdulilah saya jadi gerti
- Nmor 1, yg sisa 2 itu drimana?? Kan 10 di kurang 9 jdi 1, trus 2 nya drimna? Maap nanya
- Nice
- No. 8 ko kayaknya ga paham ya bang
- bg gue masik belum faham

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya