Saya terlalu manja - Review POCO X3 GT Indonesia!

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Saya terlalu manja - Review POCO X3 GT Indonesia!". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Saya terlalu manja - Review POCO X3 GT Indonesia!



Judul: Saya terlalu manja - Review POCO X3 GT Indonesia!
Tanggal:28 Agu 2021
Durasi: 11.50
Like:35rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:1.361.301 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Alhamdulillah udah nonton ini pake Poco X3 PRO mudah"an yg mau beli HP rejekinya diluaskan ya
- "Sebenarnya kita lebih tinggi dari pada mereka, tapi kita ngebandingin kekurangan kita sama kelebihan mereka"David Brendi 28-8-21
- David makin pinter bermain kata" ... Klo uda nyaman menganalogikan soal spek dgn pilihan dan selera ala david nih uda hampir pasti ni hp yg lg direview dah bagus banget. Saking ga ada kelemahan, jd ngobrolin sisi lain yg perlu disyukurin meski ga sebagus yg terbaru. Biasa suka bahas score antutu hp, sampe ga perlu dibahas lagi saking pede nya main game dgn graphic full setting dgn suhu dan kinerja stabil.. dah ga bs didebatin lagi. Apalagi berita diujung, xiaomi wahid di Q2 2021. Ya uda, makin nyaman aja, tinggal pilih di segmen hrg dibawah 5jt yg udah lengkap banget..Mgkn bentar lagi bakal rilis X3 GT amoled. Ram 8/128 di segmen 4.5jt. Camera depan under screen..
- Poco X3 GT jadi smartphone Poco pertama gua. Karena yang gua harapin dari Poco X3 GT adalah performa dan spesifikasi mumpuni, sejauh ini gua puas sama hp ini dan tentu saja lebih bagus dan kencang ketimbang hp gua sebelumnya yaitu Realme Narzo.
- Design hp poco yg paling gw suka yaitu poco m3 yg biasa. Terasa waah gitu, tinggal bahan aja dibagusin
- utk hp gaming kelas mid range mmg Poco sih raja nya (beda kelas klo bicara soal ROG, BlackShark atau Legion)pengalaman saya sih saat menggunakan Poco di F3, X3 Pro dan X3 GT utk stream game enak2 aja dan lancar2 aja sih.utk F3 sih beda ya krn Chipset nya aja udh high dgn harga 5 jt ancma utk compare X3 GT dan X3 Pro sih sama aja, ibarat saudara kembar gtu plus minus juga ada.tp balik lagi ke kita Hp itu di gunakan utk keperluan apa.
(diedit) - Menurut gua pribadi ,poco x3 GT dituju untuk user yg butuh all around .dari design dan jeroan juga udah terlihat jelas kalo ini upgrade dari pendahulunya .Alasan simplenya kenapa mereka tidak menggunakan amoled , karena kebanyakan poco fans di indonesia itu seorang gamer, dari pada dikasih Amoled tapi murahan ( dan kemungkinan ya issue burn in dan greentint akibat kepanasan ), mending dikasih IPS yg bagus sekalian .

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya