Setengah video ini isinya MARAH SOAL CHARGER - Unboxing Samsung Galaxy S21 Ultra

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Setengah video ini isinya MARAH SOAL CHARGER - Unboxing Samsung Galaxy S21 Ultra". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Setengah video ini isinya MARAH SOAL CHARGER - Unboxing Samsung Galaxy S21 Ultra



Judul: Setengah video ini isinya MARAH SOAL CHARGER - Unboxing Samsung Galaxy S21 Ultra
Tanggal:19 Jan 2021
Durasi: 12.28
Like:88rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.435.630 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) - Masalahnya klu pake charger lain, kemudian hp rusak masih dlm masa garansi, bisa diklaim enggak bang. Kan masing2 charger beda voltagenya. Menurutku malah mengkhawatirkan bang.
- Terima kasih bng david, sudah menyampaikan & mewakili uneg2 para konsumen, dgn langsung ngomong tegas... Semoga brand2 besar dunia, tidak mengecilkan konsumennya untuk kepentingan pribadi, dgn iming2 untuk lingkungan dll...
- "Sebagus-bagusnya ga pake charger, lebih bagus lagi ga beli HP baru"Since: 2021
- gua setuju dengan david disini beli saja hp lain yang lebi bagus lebih kenceng banyak. yang lebih menghargai konsumen banyak.
- Mantap bang
(diedit) - Mengikuti sang Rival Tapi saya tetap cinta dengan samsung Keren memang,tapi Masi mahal
- Mantap bg david, terwakili semua keluh kesah konsumen soal charger. Smga perusahaan hp dengar.
- Sepakat sih sama pendapatnya, memang kita harus berfikir kritis. Jadi tidak hanya sekedar review hpnya saja tapi apa sih yang aneh dalam kebijakan-kebijakan seperti itu. Good job bang David. Berani mengungkapkan pendapat.
- Cuma david yang berani roasting brand sebesar apple sama samsung
- Jelasnya bang David lg marah2 ke brand demi kebaikan konsumen. Salut.
- Memang bener juga sih bang, kalau memang demi lingkungan, seharusnya Apple pakai USB type-C buat produk HP iPhone. Tapi, kalo IPhone menggunakan USB type-C, pasti banyak orang atau bahkan fanboy Apple dan reviewer HP yang bilang kalo "Apple udah kehilangan ciri khas atau udah gak punya ciri khas karena udah nggak pakai USB type lightning.
- Tahun 2030 : "kotak hp sekarang ramping banget karena hp nya dijual terpisah"
- Setuju sih bang sama pendapat anda. Aneh aja pakai embel lingkungan sementara produsen malah berlomba membuat handphone setiap tahunnya yang dimana limbah mereka lebih banyak dan yg pasti kalo beli charger terpisah apa bedanya dengan charger dalam kotak malah kita konsumen dirugikan mengeluarkan uang lebih sementara mereka kalo banyak permintaan maka semakin di produksi chargernya
- ini dia yang selalu kepikiran, idenya bang david bagus banget, klo emng mau gitu mending buat 2 opsi, beli sm charger ato ngga sama charger. blum lg setiap hp yang ada embel2 fast charging itu banyak banget, dan konsumen juga belum tentu paham juga masalah perbedaan adaptor fast charging, ada yang cuma 10 watt, 15,18,20 watt dst, belum lagi menentukan ampere, pemilihan charger juga menurut saya hal yang penting juga untuk keawetan dari hp nya sendiri
- se7 banget gw sama bang david.. alesan yang di utarakan melalui kritik yang cerdas dan membangun , kenapa brand2 besar makin kesini hanya mendapatkan untung yang besar dan menjadikan tameng cinta lingkungan untuk itu semua
- smoga kedepanny ada lembaga yg buat standar charger universal for all brand, biar kebukti alesan jaga lingkungan.. lanjutkeun bang !! (y)
- Thanks bang udah menyuarakan keluh kesah customer
(diedit) - 08:04 Mantapppp!!!Bener2 blak blakan, ga setengah2 komennya..Denger tuh para vendor!!!Mantap David
- Agree with David.. Sayang sekali Samsung ikuti jejak kompetitor buahnya dgn take out charger dan microSD card yg lenyap.. Ini buat para power user, content developer yg senang productivity dan yg mobile jadi mikir2 buat beli...Dibandingkan dgn seri S20 ultra dan note 20 ultra yang bisa max capacity storage sampai 1,5TB (512gb internal +1TB microSD), S21 ultra ini cuma max sepertiganya aja (512gb)...Buat bikin video hi res 4K atau sesekali iseng 8k yaa gitu deh.. Semoga kedepan Samsung setop sunat menyunat dgn ambil untung lebih kayak gini... eh lumayan juga lho hemat biaya packaging box yg tinggal setengahnya.. hahaha..You wish!! Ngarep thok..
- Apple, Samsung & Xiaomi: "mari hilangkan charger di box"Oppo Reno 5: "mari masukkan charger yg dayanya lebih besar dari daya yang disupport HP-nya"
- Setuju mengenai charger, teknologi charger setiap update handphone selalu meningkat, jadi handphone yang baru tidak akan maksimal di charge dengan kepala charger yang lama. Tetap saja konsumen mesti membeli charger juga, kalau begitu dimana eco friendly nya? Lebih baik produsen memberikan program tukar charger, jadi charger yang lama bisa ditukar dengan yang baru.
- David bener-bener menyuarakan rant para tech enthusiast, setuju banget sih sama semua omongannya di sini
- AKHIRNYA ADA PUBLIC FIGURE YANG MENGUTARAKAN INI. THANKS BANG DAVID SUDAH MEWAKILI PEMIKIRAN SAYA
- Thanks opininya bang. Sebenci-bencinya saya sama keputusan konyol para brand2 sekarang, saya paling benci sama brand yang menganggap "bodoh" para konsumennya se-implisit apapun itu. Alesan pengen meminimalisir e-waste, tapi ngeluarin produk2 e-waste makin kenceng. Apaan sih? Kontradiktif banget. Kalo pengen menjual best of the best ke konsumen ya harusnya dikasi layanan yang premium. Ini awal beli aja disuruh harus punya charger sendiri. Makin kesini fitur2 esensial makin diilangin. Headphone jack udah tiada, micro SD slot juga, kamera depan model notch/punch hole yang bikin experience viewing display gak immersive. Seolah-olah kita itu dibiasakan sakit daripada yang seharusnya enak. Makanya jangan salahkan konsumen kalo berprasangka perusahaan itu selalu memprioritaskan profit tapi menghalalkan pengurangan experience konsumennya.
- nice critical talks David. The top flagships aim those who doesnt care about efficiency/value
- 2030: We remove the phone because we know you already have phone
- Mudah2an keluhan nya ini di dengar oleh brand2 Android dan mudah2an kedepan company2 bisa lebih mementingkan value konsumen dari pada kepentingan perusahaan yg bersembunyi di balik kata "untuk lingkungan yg lbh baik"
- Setuju sama Bang David, waktu pertama dibilang nggak ada kepala charger buat menjaga lingkungan, langsung mikir nggak masuk akal, karena toh orang bakal beli juga, bakal nambah sampah juga..Orang juga kayaknya lebih suka 1 hp 1 charger karena bisa di charge dalam satu waktu, apalagi kalo ada keperluan..Yah, semoga apa yang dibilang Bang David bisa di denger dan dijadiin pertimbangan buat mereka..
- saya harap vidio ini bisa sampai ke pihak samsung/ Iphone & jadi masukan bagi mereka, karena setuju bnget dgn pendapatnya bhwa cinta lingkungan/bumi seharusnya universal
- Setuju banget sama bang David. Kenapa ya chargernya harus pada di ilangin? untuk alasan lingkungan atau untuk mengurangi biaya produksi ya?
- Perusahaan HP : "Demi lingkungan"Also Perusahaan HP : "Duit, Duit, Duit!"
- Apple = no chargerSamsung = no chargerXiaomi = no charger Brand apalagi nih
- saya suka review yang kali ini... bener2 berani mengungkap keinginan konsumen...
- Harusnya dibikin 2 paket box berbeda dgn charger & tanpa charger (lbh murah) biar konsumen berhak memilih, ingat konsumen adalah raja.Tp disituasi skrg malah kebalik produsen adalah raja yg sesuka hati menjual produknya tnp memikirkan konsumen.
- Asik ntn chanel gadgetin...lugas aja review nya...mewakili byk org scara jujur
- Respect banget sama bang David, pendapat nya itu bermanfaat banget buat semua orang. Semangat terus bang
- Klo demi lingkungan harusnya brand brand itu bisa nerima charger bekas yg udh gk kepake biar mereka bisa daur ulang.Atau klo kita beli hp baru kita bisa tuker tambah charger lama dgn yg baru, yg pasti dengan nambah 50% dari harga charger baru.Jadi konsumen sama produsen sama2 di bebanin soal lingkungan ini.
- nah ini, yg ditakutkan malah nanti jadi trend utk brand lain, apalagi setiap brand punya teknologi charging masing2
- Di video ini entah kenapa saya lebih suka opini abang tentang kaitan antara teknologi dan lingkungan. Saya setuju bgt bang, pemahaman yang abang sampaikan memang tidak semua orang bisa terima, tapi mengedukasi konsumen itu penting dilakukan. Saya berharap opini yang abang sampaikan bisa didengar oleh brand-brand yang ada. Jangan pernah berhenti untuk mengedukasi konsumen ya bang, sehat selalu bang
- Jika lord david NGEGAS berarti dunia pergadget-an sedang tidak baik-baik saja:v
- Setelah nonton video ini saya jadi tau No charger : 1. Production cost kurang jauh2. Besar kemungkinan line produksi untuk pembuatan charger dikurangi secara tidak langsung berpengaruh terhadap orang2 yg bekerja pada line assembly charger tersebutBox makin kecil:1. biaya pembelian box akan lebih murahDengan begini saya tau jika cinta lingkungan secara langsung brand brand mendapatkn margin untung yg lebih besar, dan efisiensi produksi. Kalo soal keuntungan dan efisiensi , perusahaan mana yg bisa tolak?
- yah mungkin sekarang fast charging rata - rata di 30w, tp kedepannya pasti ada upgrade.Jadi kesimpulannya carger yg kita pakai sekarang mungkin sudah tidak cocok digunakan di tahun - tahun berikutnya.
(diedit) - kalo udah bisa beli s21 utltra, beli 1 charger head lagi kan ga masalah yah (hape seharga kurleb $1400 dibanding 1 charger bagus $35-$40 ga sebanding lah)lumayan make sense sih kalo brand bilang untuk lingkungan, dengan brand2 ini ga ngasih charger bawaan di setiap unit penjualan hape, mereka juga ga dpt keuntungan extra dari sana, paling dari penjualan ketengan aja, belom lagi sebenernya udah banyak orang yang sadar sekarang charger head banyak yang lbh murah, udah fast charging & masih bisa nawarin kualitas yang lbh premium, dari pada charger ori dari brand si hapenya sendiriskrg jg banyak charger head yang port nya lbh dr 1, dan juga itu charger head kan ga harus di ganti terus setiap kt ganti handphone baru, cukup beli 1 charger dengan kualitas yang oke dan pelihara baik2, charger itu bisa untuk d pake buat ngisi 1-2 hape kan
- setuju klo beli produk premium itu emg harusna dapet service lebih, bukanna malah di kurang-kurangin. kan bukan produk budget juga. kebanyakan konsumen juga pasti ogah beli charger terpisah apalagi dengan embel-embel original dg hrg ratusan ribu hny untuk sebuah charger. tp klo beli chrager dr pihak ketiga kdg resikona jg ada, misal watt tdk sesuai dg perangkatna, atau mgkn charger yg ga safety.. laptop aja dr kelas murah smp premium sxpun tetep dpt charger krn emg barang elektronik yg butuh charger. sx lg saya stuju dg David klo produk premium itu hrsna dpt service lebih bukanna malah d kurangin dan konsumen yg hrs nambah pengeluaran lagi.
- 10% unboxing hp90% marah marah soal charger
- Unboxing HP Curhat masalah charger

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya