Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook



Judul: Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook
Tanggal:12 Des 2018
Durasi:3.14
Like:13 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:1.858.734 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Mks bang gw hampir nangis karna akun gw di ripper untung w liat nih chaneel?
- Wah berhasil maksaihhh banyak ?
- Terimakasih ? sagat bermanfaat
- Top markotop pokonya. Hampir putus asa Alhamdulillah bisa juga. Mkasih bang????? berguna dan mmbntu bngt ini mh??????
- Mksih Bang , Informasi Yg Sangat Berguna
- Terima kasih ini sangat membantu sampe marah2 sendiri gara2 lupa kata sandi sekali lg makasih bang????
- Thekz Bosku Tutorial Nya Sangat Membantu
- Makasih kak karna kakak fb ku yang mati bisa hidup? . Smoga followers youtube nya nambah teruss
- Thanks bang informasi nya. Saya habis lupa kata sandiTerus saya coba langsung bisa.Semangat buat kontennya bang???
- Sangat membantu tutorialnya. Terimakasih..
- Terimakasih bermafaat banget dan skrg udah bisa
- Berhasil bang makasi ??
- Mksih bermanfaat sekali?
- Terimakasih bang, sehat selalu
- Alhamdulillah makasih bnyak bang ??? Auto subrek like and share ??
- Bang gw udh masukin no yg terdaftar di FB tapi blm dikirim dari pihak pf
- Makasih Bang Berhasillll
- Mksih bang sangat bermanfaat ??
- Bang Cara Mengetahui Kode Digit FB Saya Yang Awal Gimana? Plis Jawab Bang!
- Thanks brooo???
- Kalo nomor nya udh ga aktif gimana kak? Apa masih dapet SMS ?
- Semoga bisa amin
- Kak kalo kodenya gak ke kirim gimana?
- Bang misal ga ada pesan ,, kode nya kaya mana tu bang ?
- Thnxx bangg
- Makasih banyak bang akun ku hampir hilang dan aku hampir nangis?
- Bang klo kode nya nggak masuk" gimna?
- Bismilah semoga bisa
- Bg kalo misalkan gak ingat sandi,email,ganti nomor dan ponsel gimana bg
- Bang saran dong kalo kode SMS nggak di kirim" gimana di fb
- Bang gini "kan gw lupa sandi lama, terus mau kuganti sandinya ke yang baru, kan pas mau ganti harus menerima kode 6 digit tapi ko gak masuk y kode 6 digitnya? MAKASIH UDAH BANTU/MAKASIH JUGA KALAU CUMA BACA
- Wah jitu ni bosku?
- Makasih berhasil?
- Mkasih kk akhirnya fb ku terbuka lagi??
- terima kasih bang udh ngebantuin bisa lagi
- Tolong jwb bg kenapa kode nya GK masuk di pesan bg
- Percuma sih gak masuk sms facebooknya yang ada malah spam chrome
- Ber hasil bang makasih
- Jasa skip 00:43 hemat kuotaBayar pakai like aja
- Bang saat mau ganti sandi tapi tidak bisa dapat kode,terus ada bacaan maaf,terjadi masalah itu knpa bang??
- Aku kok ga dapet SMS ya?
- Makasihhh bang langsung bisa
- Kalo misalkan lupa sandi trus pas daftar pake no yang dulu yang sekarang udah gak aktif gimana cara dapetin sms nya kak?
- Bang kalau no hp nya sudah tdk aktif gimana bang?????
- Bg gua kalo masukin sandi yg salah kok ada pilihan lain kali dan login?
- Bang kan gw mau reset kata sandi nah terus kan mau minta kode tapi disitu ga tertera nomor yg mau dimintai kode cara mengatasi nya gmn bang
- Kalau nomor nyah gax aktif lagi gimna bang?
- Kak boleh minta no WAx,soalx ad yg saya mau tanyain?
- Kak kok kode nya gak masuk.masuk si pdhl nmr msh aktif
- Bang jika nomernya sudah tidak aktif gimana bang
- Cuman Mau ngasih tau kalau kodenya nggk masuk coba aja nomor nya depan nya di kasih +62.... Kan biasaya kan cuman pakek 08...... Sekilas info Mksh!
- Bang kalo kode nya gak masuk lewat sms gmn? Pdhal nmrnya masih aktiv
- Klo no tlpn nya angus gmna?
- Makasih bang berhasil
- Tolong di jawab kak, saya punya fb 2, dengan nomer tlp yang sama, tp minta kode verifikasi gk bisa, yang bisa cuma fb satu aja, gimana solusinya?
- Sering kali coba trik" ini tapi saya tetap saja tidak bisa fb saya selalu hilang dengan sendiri nya
- Klo pas pengen mendapatkan kode terus ada tulisan harap coba lagi gimana bang
- bang kalau kode konfirmasi tidak masuk gimana,bahkan nomor saya jg tidak muncul di layar ketika pihak fb akan mengirimkan kode konfirmasinya
- Saya udh coba berulng kali tapi pihak pb tidak kunjung mgirimi saya kode sms gimn tu?
- Bang makasih banget bang gua jadi bisa

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya