Cara menonaktifkan komentar di youtube

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara menonaktifkan komentar di youtube". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara menonaktifkan komentar di youtube



Judul: Cara menonaktifkan komentar di youtube
Tanggal:26 Jun 2019
Durasi:3.32
Like:3,5 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:194.276 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Kak video nya bermanfaat banget
- Terimakasih infonya kak, sangat bermanfaat?
- Semangat Ya Para Youtuber Pemula,Kita Sesama Youtuber Pemula Jangan Muda Menyerah ,Proses Akan Ada Hasilnya Percaya Proses??
- Makasih ilmunya kak sangat bermanfaat semoga sukses selalu
- Terima kasih, tutorialnya sudah membantuSalam Sukses dari Palu ?
- Sungguh sangat bermanfaat sekali kak.. terimakasih
- Terimakasih kak atas informasi yg dberikan ,mudah² an dberikan kesehatan sehingga bisa membuat video2 menarik lagi
- Terimakasih banyak ya bang sangat bermanfaat sekali ???
- Thank you kak videonya sangat bermanfaat sekali???
- Wihh bang bermanfaat banget Makasih Bang Udah Kasih Tutorialnya :)
- Makasih kak tutor nya ada yang bilang tutorial aku gini "gak berfaedah siapa yang gak tau" jadi aku Mau nonaktifkan komentar ?
- Terimakasih tutorial nya sangat membantu ? salam YouTube pemula ?
- makasih kak atas vidio nya, semoga sehat selalu dan rejekinya semakin lancar... amin?
- Informatif.Mksh bang tutorial nya
- Terima kasih ka ilmu nya yg di sampaikan , berguna banget bagi pemula seperti saya ini
- Terimakasih pencerahannya... Bermanfaat bagi saya yang masih baru
- Terimakasih banyak tuturialnya bang
- Mantap sangat membantu sekaliii semoga tambah sukses kaka
- Makasiih ya tutorialnya. Ini yang saya butuhkan. Bikin video buat simpen kenangan ketika traveling, eh malah ada beberapa yang komen ga enak, ngata2in bego lah, gerakan kamera nya bikin pusing lah, ga bisa pegang kamera dengan baik lah. Pret dah berisik amat, ga suka ya ga usah nonton. Gitu aja kok repot. Emang dasar netizen kalo komen berasa udah kayak Tuhan, merasa paling benar sendiri ?
- Terimakasih sudah berbagi ilmu nya. Salam persahabatan permanen.
- Video nya membantu banget kak
- Membantu banget bang tutorialnya
- Terima kasih tutorialnya bang sangat bermanfaat
- Thanks bang bermanfaat banget?
- Sngat2 jelas dan bermanfaat
- Thanks kak atas videonya,manfaat bgt
- Makasih tutorialnya jadi aku terhindar dari komenan buruk,,,,,,,semoga sukses selalu kak
- Alhamdulillah bermanfaat....semoga berkah
- Thankyou infox kak ...SGT mmbntu nih.... ??
- Terimakasih kak video nya bermanfaat sekali
- Makasih bang bermanfaat banget.....
- Mantap bang sangat membantu
- Makasih bg sangat bermanfaat
- Klo dinonaktifkan ada dampak jeleknya ga bang dari pihak youtube?
- Vidionya bermanfaat banget kak.. Semoga sukses selalu kak?
- Alhamdulillah aku udah bisa:)Mksh yh
- Terimakasih tutorial nya bang
- Sangat bermanfaat bosku
- Sangat bermanfaat infonya bang
- Terima kasih, Pak atas informasinya. Jangan lupa ya menonton channel saya semoga dapat bermanfaat.
- Maksi kak informasinya, mantul banget??
- Semoga bisa cara yang ini?
- Makasih bang saya juga selalu di bilang kata2 jelek
- Terimah kasih video ini sangat bermanfaat.
- Alhamdulillah aku udah bisa:)Mksh yh
- Semoga bermanfaat bang
- Kak video nya bermanfaat bangett
- Bermanfaat sekali
- Complit trimakasih sharingya dan trimakasih sudah berbagi info bermanfaat
- makasih bang infonya bermanfaat
- Bermanfaat mkasih kak
- Sangat bermanfa,at makasih bang infonya
- Saya menghabiskan waktu saya dalam "merekam permainan, mengedit,dan mengunggah"saya membutuhkan support dari kalian semua ???
- Mksh bg atas toturialnya, salam support yah bg
- Terimakasih kk vidionya sangat membantu
- Terimaksih bang infonya semoga sukses
- Thank you
- bermanfaat
- Kak emang harus pake aplikasi youtube studio ya??
- Makasih kak tutorialnya

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya