Cara memperpanjang masa aktif kartu telkomsel

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara memperpanjang masa aktif kartu telkomsel". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara memperpanjang masa aktif kartu telkomsel



Judul: Cara memperpanjang masa aktif kartu telkomsel
Tanggal:12 Agu 2019
Durasi:2.56
Like:414
Bit Rate:128 kbps
Hits:82.937 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Itu otomatis dari telkomselnya ya bang?
- bang bikin tutorial Bernafas ??
- Bg kartu ku gk bsa nambah masa tenggang nya, apa dia nambah waktu akhir masa tenggang?
- Kta nya tnpa Isi Ulang Pulsa tpi kenyataannya toh jg ngisi pulsa sama aja bodoh" hin alias nipu? Anak kecil pun tau nya itu bg klo ngasi totorial itu sesuai judul lah? mf agak kasar sikit bg? sekilas koment Utk perbaikan ny ya?
- KALO CARANYA PAKE NGISI PULSA SEBANYAK ITU SI EMANG BAKALAN MASA AKTIF JADI PANJANG...
- Tanpa kasi tutorial la bnyk yg tau... Mending slalu isi pulsa
- Katanya GK perlu isi pulsa, ehh ternyata malah ngisi pulsa, gimana sihh bg
- Klo penggunaan pulsa saya 1809660 kira2 berapa lama ya ?
- Haha ini tutorial ngajarin ikan renang kali ?
- Astaga... Itu kan dipake 140k, bukan isi ulangnya.... Iya ga sih?
- wkwk, demi konten kayao gini wkwk
- Mas kartu saya sudah masa tenggang dan saya ngisi pulsa kok gak bisa masuk
- Gwe 25 Ribu Ga Nambah
- Kalo gini mending ajarin hewan aja gan yg belum tau
- Bang totoriyal aku FB yg sudah di hack
- Pantesan banyak dislike nya hhh.ternyata cma ngetrol
- Mau di prpanjang??? mending isiin paket kuota mlm aj jgn pulsa.
- Bang kartu AS saya kemarin tk beliin pulsa 70 sama 20 dua kali gk tambah masa aktif tu.gimna solusinya
- Tidak usah isi pulsa ??? Fuck !
- Gak ngebantu
- AFK aja gak guna
- Kok bg kartu gua gak namabh Uda di isi pulsa 50k
- Paraahh tuhh orangg,,, tu nmanya bukan tutorial,, anak kecil juga tau kalo kek gitu
- Ngakak njir
- Ga jelas
- Reportt
- Gk paham aq
- lebih banyak jempol ke bawah dari pada jempol ke atas..nama nya video ga jelas
- Bang anak kecil juga tw bang, mending tutorial cebokin ikan bang,
- Kakean omong
- Hhhaha bangke
- Bangke
- Asu....
- Kiraain dak isi pulsa, kalo isi pulsa y tau gue?
- Goublok
- Ya elah kyk anak kecil kyk gitu aja masa dikasih tau
- Assu
- Bertele tele
- Kopet.

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya