Cara membuat 10 kunci pola yang keren dan susah di hp

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "Cara membuat 10 kunci pola yang keren dan susah di hp". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara membuat 10 kunci pola yang keren dan susah di hp



Judul: Cara membuat 10 kunci pola yang keren dan susah di hp
Tanggal:17 Mar 2020
Durasi:4.20
Like:1,8 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:135.651 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Anjir gw lupa pola gw untung ada lu bang Terima kasih bang?
- mantap....terimakasih bang tips nya??
- Sya suka yg ke dua bg?tp susah x buat gerak cepat??
- Aman dah aman hp gua Thanks ya Abang??
- Mantap ????
- MANTUL Bang "Mantap Betul"
- Makasih bg
- Mudah sekali bang
- Bagus sih,tapi takut lupa
- Mantap
- Nomer tiga susah banget
- 7 gampang tuh?
- Izin like ya bang??
- Mantap coook
- Brebes Jawa Tengah Hadir Nyimak
- Ihh makasihh bang gw bisa buka hp Abang gw??
- Mantul.takut di geledah sooal nya ada nekpoi?
- Asalamualaikum WR WB
- Gila auto gua pake
- Ak ambil no 9
- Izin like ya bang??
- Waw keren
- Sama aja cuman arahnya yaang bikin bedaYang merasa sama likeDan Yang paling aman pake mukaSama sidik jari
- Bang aku takut lupa soalnya polanya susah susah tapi aku inget yg bintang
- mksh bang tadi ya saya lupa pola hp saya trus kebetulan ada pola hp saya di video bang mksh bang
- request pola yang di ikan snack video bang
- Keren
- Bang aku tebak di menit ini 1:55 pasti itu password abang ya soalnya cepet banget
- 1:22 Alhamdulillah saya pake pola ini trs saya lupa dan hp saya tidak bisa di buka ?Terimakasih
- Satu lagi yg bagi gua keren 2,5,73,4,8,6,1,9
- takut lupa bang susah polanya
- passwordku dr dlu cuma "lupa",,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,udah pasti teringat kata itu wkwkwkwkwk
- Aman kh pake kunci pola kk
- Bang buat pola bintang bisa gk
- Pola paling aman sidik jari atau face unlock
- itu kalo aku susah ngingetnya?????????
- 2:57
- Aman sih tapi buat aku yang lupa nyimpen remot padahal di tangan mana bisa justru bahaya
- 2:03
- Gw lupa pola gw gmna?
- 1:49
- Selamat anda sudah berhasil untuk mengunci hp saudara gua
- 1:53
- Kalo lupa gimna ya
- Skrng gua tau pola Hp kalian Semua
- 2.16
- 2:3
- 02.16
- Slo slo isk angkak bawi
- Basong ini jala
- J
- P

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya