4 Cara Pinjam Pulsa XL

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "4 Cara Pinjam Pulsa XL". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



4 Cara Pinjam Pulsa XL



Judul: 4 Cara Pinjam Pulsa XL
Tanggal:26 Mei 2020
Durasi:3.56
Like:2,8 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:364.361 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Kalo gak berlaku lagi kartu nya buat apa om
- ?
- Iy makasi bisa bener
- Suaranya seperti dipesawat?
- Mantap bang
- Kode nya bro?
- Mksih bg
- Cara bayar nya gimana
- Kalau tidak berlaku jangan jadikan konten
- Cara menonaktifkan pulasa siaga gimana bang
- Bisa emang bang
- Kode nya semua dah valid..gak bisa di pakai.
- auto report dan dislike
- Ok bos
- Saya dapet pinjaman 7000
- Set ini ngerap dengan gaya
- Gw malah ada pilihannya
- nggebres banget
- Ko tipu"lagi?
- berisik mic nya jangan di telan
- Penipuan gak
- Lucu lu bang hahahqhqhhahahahaha
- Ga work saya udh sering isi beli pulsa malah hampir tiap hari
- Walikumsalam
- Maaf, layanan Pulsa Siaga tidak dapat diproses krn nomor Anda tidak termasuk dalam kriteria pelanggan untuk layanan ini.Kak klo gini gimana?padahal kemarin sy pinjam pulsa darurat bisa?knp skrng gk bisa
- Kalo bikin konten Yg Real Ini Malah Bolak balik Kagak Berhasil pula Pinjam pulsanya
- MAKASIH BANG AKU SUDAH BISA MENERIMA PULSA
- Gimana sih udah di coba semuanya gk da yg bisa
- Iya
- Jual asongan aja lu, emng xl bapak loe ??
- Ah bafux, kalo gak berlaku buat pa di post, pake alesan kartu punya temen lagi...wkwkwkw
- Gk berhasil njir
- MENYELESAIKAN MASALAH TANPA SOLUSI
- Belajar dulu yah bang klo mau bikin video
- Gak guna
- bohong
- kocak
- Kartu ku udh di pake hampir 8 bulanan nah pas itu bisa utang pulsa sekarang malah gaada minta pulsa ke axis aneh malah cuma minta ke keluarga
- Sumpah Gua nyesel Beli axis.Udah Ngelag jaringannyaMau minjam pulsa tulisanya eror subscriber! Padahal udah lebih 1 tahun pake axis ini. Kok gak bisa makainya. Dan gua Ganti ke telkomsel. Emang axis T*l*l!
- Napa GG kartu kaw ke buat
- BG gmana cara pinjam nya
- Udah ga pernah langganan layanan pulsa darurat tapi tiap isi ulang selalu terpotong terus... Lagipula tiap minta pulsa darurat itu ga pernah masuk tapi besoknya isi pulsa dah langsung terpotong dan sampai detik ini masih terus dipotong pulsa darurat padahal udah dibayar utang pulsa yang kemarin kemarin... ??Kudu lapor kemana ini ..
- Iklan banyak tapi videonya gak guna :)
- Halahhh konten apaan cobak gak guna tipu luh
- Tong tong , pinter ber dehh ngecoh nya?
- Tuh kan otaknya ilang ?
- Micnya ditelen
- Tolong bang Idung nya jangan di deketin di mic,agak geli denger nya.maksih
- Bang kalo tidak dibayar lagi bagi mna bang...
- Ga jls
- 1
- Bacod
- What....?? Ribet amat lu Sms 911 ketik DARURAT...gampang di bikin susah
- gk jls mending lu nyemplung aja ke laut
- Micnya dikunyah ajg
- Kebanyakan ngemeng luh
- #gakguna
- Ga guna
- Ga jelas
- Nggk jelas

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya