2 Cara Mengganti Tanggal Lahir Di Fb

Dalam artikel ini kami sajikan video berjudul "2 Cara Mengganti Tanggal Lahir Di Fb". Silakan ditonton videonya untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



2 Cara Mengganti Tanggal Lahir Di Fb



Judul: 2 Cara Mengganti Tanggal Lahir Di Fb
Tanggal:
Durasi:4.58
Like:3,2 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:215.170 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Makasih bang sangat membantu hehe?
- Makasih ya bang semoga bermanfaat bagi semuanya ?
- Terimakasih ??
- Mksh Mas Akhirnya Bisa ???
- mksih bang info nya smoga lancart slalu bang rezeki nya amin?
- thank you bang
- Mantap bos ku Aku udah ganti tanggal lahir akuSukses selalu
- Makasih ??
- Makasih bg
- Sudah tau tapi ganti tanggal lahir cuman bisa sekali kah bang??
- Bang mau tanya bangaimana kalau kena pencet disamping kanan yang berbentuk ?
- Makasih bang infonya??
- Makasih banyak bang udah bisa ganti tanggal lahir FB ku bang dengan cara cenel Yo tube Abang ?
- Makasi bg
- Kak Aku Mau Nanyak Nih Kemaren Nya Aku Udah Ganti Tanggal Lahir Fb Ku Yang Asli Dengan Tanggal Lahir Fb Ku yang palsu terus beberapa seminggu kemudian aku gnti ke tanggal lahir ku yang asli tapi pas seminggu lagi aku ganti dengan yang palsu tidak bisa gimana caranya ya kak
- Bang bikin vlog cara meaktifkan marketplace facebook
- Punya saya ketika diganti tanggal lahir fb nya langsung keluar dan tidak bisa masuk lagi kenapa ya bang?
- Makasih bang
- Terima kasih
- Mantap bang tutorialnya gw pake Facebook biasa bisa ? thanks tutorialnya ?? udh gw subs bang ??
- Makasih bg
- bang aku mau ganti umur akun fb ku sesuai sama akun gmail ku tapi aku gak sengaja kepencet 2010 dan ke save gmn ya bang cara ngatasin nya saya belum punya ktp jadi saya pakai sim ortu saya :( dan skrng akun ku gak bisa di pakai gmn ya bang??
- Terima kasi bang aku udah bisa ganti tngal lhir kmren gak ngerti jdi gak bisa2 stelah lhat vidio ini aku udah bisah ganti tngal lhir sngat membantu sx lgi terima kasi??
- Saya bisa pake cara yg kedua makasih bang ???
- Benar sekali memang tidak bisaa saya mengikuti langkah ini gak bisa di klik, sekarang sudah bisa karna pakai cara lain .
- Saya sudh ganti malah Ada tulisan harap masuk lagi waktu sesi habis
- Bang saya tanggal lahir fb nya kehapus apa bisa di tambahin lagi
- Makasi bg!
- Kak kalau kata sandi itu bagaimana ya yg lama persis / yg baru
- FB gw ga bisa di ganti THN lahirnya di simpan ga mau nyimpan
- Dah coba tapi gak bisa mas ..gmana ya ..
- Itu harus fb lite ya
- Next tutorial jam dan tanggal difacebook lite
- Gimana bg
- okeee mantap cujkkkk
- maksh infonyapunya saya ganti jadi
- Dua dua nya gx bisa bang
- Punya saya tahunnya kok cuma sampai 2003 ya
- Bang please respondKenapa aku gak bisa tukar tahun nya(gak bisa dipencet)
- Egah jelas bang vidinya
- Tapi gak muncul broSudh gue cobha berkali kali Yang merasakan Sama Dagan gue ,tapi sudah berhasil mohon infonya ??
- saran aja yg gak bisa kalau dah di atur tgl lahirnya pasti setelah itu ada tulisan umur kalian nah itu dulu kalian pencet baru bisa
- Gua cara pertma bisa pke lite tpi agk beda soalnya pas gua simpan gk bisa terus gua batal gk tau udah ada cara pilihan lain buat gnti tnggal nya trus gk ilang akun gua
- Ko g bisa di simpan ya
- eh udah bisa bang makasih
- Tidak akurat itu bos, saya sudh coba berkali2...harus laporan dly
- punya sya ga bisa d klik bang
- maaf mw tanya ni td brusan sya ganti tgl lahir m thun lahir anak sya eh fb sya gk bsa kebuka,mohon penjelasan,trimakasih
- Kenapa setelah simpan tanggal lahirnya tetep yang dulu?Kalo jawab aku subscribe dah
- Terima kasih berkat anda akun saya di nonaktif??
- Mana wa abg
- Astaghfirullah, bang kenapa saya gk bisa masuk kembali ke akun saya??
- Tutorial enggak jelas
- Bang punya gua kok gabisa disimpan ya, bulan tgl udh di ganti tapi gamau berubah
- Heheh
- sekarang sih udh gx bsa kak.. susah gx bsa diklik
- Bang kenapa sya coma ko nggak bisa terganti
- Udh pke 2 cara GK ad yg bisa
- Nganti ulang gak bisa
- ?????? ???

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya