Unboxing Vivo V5s Indonesia

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Unboxing Vivo V5s Indonesia". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Unboxing Vivo V5s Indonesia



Judul: Unboxing Vivo V5s Indonesia
Tanggal:11 Mei 2017
Durasi: 5.47
Like:1,6rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:140.859 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- samsung j7 pro sama a5 2017 bagus mana ya?? tolong bantu milih :D
- apa perbedaan Vivo V5 plus dan Vivo V5s
- bagusan warna ABU-ABU keren banget
- Vivo v5s sama asus zenfone 4 selfie bagusan mana?
- viewers lupa ternyata ada video unboxing nya nyangkut dimana dan sekarang telah diamankan. hahaha
- Mau tanya kak klo redmi 5 sama hp vivo v5s bagusan mana ya
- Desain blakangnya mirip iphone 7 plus
- sumpah ,ni hp tahan banting banget... gua masi pake sampe sekarang masih enak
- Kedua kalinya di GadgetIn, video Unboxing keluar setelah video Review...
- vivo v5 , vivo v5s dan vivo v5 plus bagusan manasih tolong komen please....
- v5 plus juga 5.5 inch bang
- Prosesornya jgn sampai lupa gan david, hehe,..itu kan yg paling spektakuler (di jamannya) Mediatek MT 6750,
- udah bosen ngeladeni kamera, pingin balik jaman hp java waktu itu yg ngunggulin musiknya kayak xpress musik sama si walkman, kangen jaman tsb, dan sampai sekarang suara hp java ane saya kira 3x lebih bagus ketimbang hape sekarang, yg rasa2nya speaker cuma jd syarat
- harga sama yang vivo v5 beda berapa ya
- harga 3,7 juta procecor mediatek keterlaluan bgt
- aku mau nanya ,,,,. apakah vivo v5s warna hitam akan masuk ke indonesia,?
- vivo v5s ini udh fast charging kan ya masvivo v5s sama oppo f1s bagusan mna yaa ??di tunggu jwaban nya.Makasih
- Gan bagusan oppo f1s ram 4 gb atau vivo v5s
- BUAT ( EA AWN ) Bagusan Oppo F3, kalo kamu mau tau bandingan.x vivo v5s adalah oppo F1s.

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya