Dikirimin satu paket gede dari realme buat kita bongkar!

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Dikirimin satu paket gede dari realme buat kita bongkar!". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Dikirimin satu paket gede dari realme buat kita bongkar!



Judul: Dikirimin satu paket gede dari realme buat kita bongkar!
Tanggal:6 Nov 2020
Durasi: 29.59
Like:65rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.649.254 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Semoga realme bisa memberi pengembangan software yang stabil buat smartphone nya
- untuk kelebihan masing-masing sikat gigi baik elektrik atau manual mungkin bisa sekalian ditanyakan bang waktu kontrol behel di dokter gigi ortonya hehe
- pengen dikirimin juga tapi dari Xiaomi
- Ngikutin David sejak tahun lalu dan tetep ga berubah yaitu kelakuan barbar lagi review ( dari buka kotak, keluarin barang2 yg di dalemnya) rusuh banget
- mending rakit xiaomi.............
- hallo bang david !!
- Semangat terus mas david
(diedit) - untuk perbandingan dalam membersihkan sisa makanan dan karang gigi, keduanya tidak memiliki perbedaan yang signifikan.Hal ini terjadi karena pada sikat gigi elektrik dapat merusak ikatan bakteri yang membentuk plak gigi. Pergerakan dan perputaran dari bulu sikat gigi elektrik dengan frekuensi 7600 rpm dapat membantu membersihkan gigi dengan kekuatan yang lebih dari sikat gigi manual. Selain itu, adanya bulu sikat gigi elektrik yang khusus untuk menjangkau sela-sela gigi membuat gigi menjadi lebih bersih lagi. Oleh karena itu, bila dibandingkan, sikat gigi elektrik dapat membersihkan plak gigi lebih banyak dibanding sikat gigi manual. Selain itu sikat gigi elektrik membuat orang yang kurang terampil atau memiliki keterbatasan, tetap mendapatkan hasil kebersihan gigi yang optimal dalam menyikat gigi.Namun perlu diingat bahwa kekurangan dari sikat gigi elektrik yaitu memerlukan baterai, harga jauh lebih mahal dan kurang praktis untuk dibawa bepergian. Oleh sebab itu, sikat gigi manual masih menjadi pilihan utama mayoritas orang-orang untuk menjaga kesehatan gigi dan mulutnya. Jadi, mana yang Anda pilih?Edit:btw , w copas google sih
- Suka ae ama penampilan bang david.Duitnya banyak tapi penampilannya sederhana.
- suka bgt liat bang david kalo lakukan hal konyol, sama kek gua soalnya suka begitu, ada cara mudah malah pake cara sulit hahaha
- david sekarang sama dlu beda yah.. makin sultan sekarang kangen david jadul
- David mulai aktif ya bund, tiap review selalu bilang minimal masih dikasih charger :"v
- dengan Melihat video ngereview barang barang relame ,,,gua semakin yakin mau beli Poco x3 nfc 8/128 ..terimah kasih david :D
- nonton di resolusi 4k mantap bngt kualitas videonya. semangat trus bang
- konten barang aneh lagi bang david seru soal nya
- Ketika bikin video selain handphone barulah Kita bisa ngira2 tingkat IQ David
- Nih channel berguna bangettt buat yang mau spek hp sebelum beli
- YANG LAGI NABUNG BUAT BELI HP BARU SEMANGAT .SEMOGA TAHUN BARU HP BARU .
(diedit) - David selalu review jujurTapi klo produknya ada yang salah sedikit klo ngomong damagenya kek cocot tetangga
- 11:52 fyi, pita merah itu ada fungsinya setauku.. kaya gitu biasanya dipakai sebagai penghalang antara device ke charging pot/baterainya (biar baterai di charging pot gak habis-bis banget, selama nunggu produk itu sampe ke pembelinya).
- Baru kali ini ketawa nonton reviewnya David, utamanya review sikat gigi elektriknya.
- Bang David disayang Realme banget sepertinya
- Jadi kaya cm bongkar2 dus hp baru ....mantab bang !!
- Bang David ternyata dulunya di Palembang,petani karet ya kok tau ngoplos getah dengan air
- Bro realme mantap banget harga sgitu bs bersaing spec ama kualitas sma yg mahalan... Mantaps
- Realme: We have A great ecosystem!Xiaomi, Samsung, Apple: Hmm interesting
- Gw kira Laptopnya Realme wkwk Siapa tau Realme juga produksi Laptop kan Terus berkarya ya Relame
- Apa cuman aku yang suka liat kalau Iqbal InFrame sama bang David.Stay safe ya...
- Sayang sekali semalem gagal ikutan flash sale AIoT Package
- Sikat gigi elektrik memanglah mantap, tapi sikat gigi manual tak bisa tergantikan
- Suka banget sih lihat Vidio bang dafit karena, dia ngk masang iklan di vidionya kecuali toko pedia hehe
- Liat realme 5 dll worthit kemaren,makanya seneng liat review dll,tpi kok lama" malah makin overprice ya
- unboxing yg awkward tapi seru
- bang adain room tour dong.. keren jg setup ruangannya
- Emang lucu nian david. Polos + apa adanya
- Mau nanya, kencengan chipset Mediatek Helio G95T atau Snapdragon 730G atau Kirin 980 ya?
- Pengen juga dikirimi
- Bikinin video VS nya dong bang! Poco X3 NFC VS Realme Narzo 20 Pro
- Bang next kalo seret konten bikin konten rekomendasi WiFi yang bagus dan harga terjangkau, semoga diliat sama bang David hehe
- Awass mas david, thumbnailnya bisa nihh di jadiin meme
- Pas bgt, baru mau mulai sarapan eh ada video baru. Lumayan buat nemenin makan wkwk
- Bang David yang sukses bikin videonya dan selalu semangat ya bang David
- Pengen dikirimi kayak gitu tapi dari iPhone
- Tetep Nonton Kak Dapid Walaupun Speker Hp Pecah
- Other youtubers : DIKIRIMIN SATU PAKET GEDE DARI REALME BUAT KITA BONGKAR!!David : Dikirimin satu paket gede dari realme buat kita bongkar!
- Lihat bang David pake kaos abu" Terus, keinget mark zuckerberg:V
- Bahas apapun klu bang DAVID yang bawain ttp seru. Iya gak?
- This episode is pure comedy...
- David review hp David gosok gigi David 2020
- Sabar bang buat bgerapihinnya dan tetep semangat buat menghibur

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya