Workcation Vlog #001, Asus Zenvolution @Nusa Dua 7-9 September 2016

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Workcation Vlog #001, Asus Zenvolution @Nusa Dua 7-9 September 2016". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Workcation Vlog #001, Asus Zenvolution @Nusa Dua 7-9 September 2016



Judul: Workcation Vlog #001, Asus Zenvolution @Nusa Dua 7-9 September 2016
Tanggal:11 Sep 2016
Durasi: 25.58
Like:368
Bit Rate:128 kbps
Hits:20.736 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- setiap liat ikbal bawaannya pengen ketawa mulu
- wiw vlognya udh keluar
- Akhirnya bang nemu video lama lu yg viewernya masih dikit, 18k, semoga ug ini ditonton banyak org ya bang, btw yg ini gak diaktifkan iklannya bang?
- ke acara asus, rekam pake samsung. mantap bang wkwk
- Ane jarang nonton vlog... Tp gara2 ada anak2 RA jadi asik nontonya wekekeke
- bang kira2 zen 3 laser keluar di toko2 offline kapan?
- bang david bikin vlog aja. kayaknya seru. hahaha
(diedit) - seru liat RA pada kumpul semua, btw detik 35 ada Ario Bayu pemeran Ir soekarno dan jadi pacar Cinta di aadc 2 sebelum ditikung rangga
- Wahaaa... Putu Reza tim Jigo Live! #R25
- andai aku kesana
- andai aku kesana
- pasti seru bangett
- Perbedaan yang sangat jelas disini2016 : belum ganteng2019 : Ganteng AbissKalo udah jadi youtuber mah segalanya bisa lahwkwk
- ngakak ya allah pas "berapaan nih? 100ribu.""oh nggak jadi" fix ngakak
- mantap juga 1 orang dapat zen3
- bagusan kamera samsung a5 bang dari pada Zenfone 3
- banggg itu zenfonee 3 beneran dikasih gratis sama Asus??
- itu EIS nya nyala ya bang ?? mending dimatiin aja, biar OIS nya doang yg kerja, kadang2 EIS malah ngganggu, jadi geter2 videonya
- enak banget dapet zen3 free :v

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya