CARA DAFTAR NETFLIX TANPA KARTU KREDIT - PEMBAYARAN VIA DANA DAN GOPAY!

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA DAFTAR NETFLIX TANPA KARTU KREDIT - PEMBAYARAN VIA DANA DAN GOPAY!". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA DAFTAR NETFLIX TANPA KARTU KREDIT - PEMBAYARAN VIA DANA DAN GOPAY!



Judul: CARA DAFTAR NETFLIX TANPA KARTU KREDIT - PEMBAYARAN VIA DANA DAN GOPAY!
Tanggal:16 Jul 2021
Durasi:2.19
Like:85
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.832 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Bang, itu tu harus top up di dana dulu atau gimana biar bisa bayarnya?? Misalnya mau paket yang 54k, nah, kita top up dana sebanyak 54k dlu baru bisa langganan netflix, gitu?
- Hadir, nanti ane cobaaa.. cocok bgt buat yg gapunya kartu kredit?
- bang saya mau tanya itu misalnya kalau kita gak bayar ke tagihan berikutnya gimana
- Bg mau tanya pas gw udh milih Dana/Gopay kan udh gw pencet Habis Itu Pas mau pilih Dana atau gopay Itu Gabisa dipencet sama tombol Masuk anggota jg g bs dipencet
- Assalamualaikum kak mau tanya, kok pas saya pencet pilih dompet kok gak bisa yaa? Serius nanyaa?
- Kok saya harus menyelesaikan pendaftaran tapi sudah bayar gmn ya?gabisa masuk ke Netflix
- Cara bayar penagihan berikutnya gmna ya? Atau kesedot sndiri saldo di dananya?
- Coba buat tutorial nomor luar negri telegram terbaru bang?
- Bang, cara berhenti berlangganannya gimana kalo bayar paki gopay?
- Percuma daftar sesudah minta code 4 digit via sms masuk diminta LG code 6 digit tanpa ada SMS lagi.
- Gak bisa diklik dompet dgitalnya bg udh ganti2 akun gk jg bisa.
- Saya abis berlangganan tu tadi malam yg untuk hp 54 rb udh bayar make gopay udh berhasil & kepotong juga saldonya tapi ko g bisa masuk?padahal juga aksesnya dari hp & di suruh selesaikan pendaftaran padahal dah bayarSolusinya gimana tu?udh hapus data dll g ada hasil
- Itu kalo pake dana code 6 digit dr dana ga ada dikirim via sms
- Kok punyaku gada utk pembayaran lewat dana ya
- nah bang punyaku pas klik pilih dompet gak respon loh gimana dong ini. Padahal Di Dana maupun Gopay ada saldo semua
- cara berhenti langganannya gmn bang.
- Bermasalah mulu gua mah bang, Mao bayar pake gopay
- Minnn kasih arahan dg pasti .. Saya dah dftar netflix gada keterangan utkn dompet digital pmbyaran nya.
- Kok saya gak ada ya Pembayaran Dana atau pun gopay
- Itu nanti suruh bayar dong bang
- Cuma muncul gopay doang. Gk ada dana
- saya masuk ke netflix di pembayaran gak keluar opsi pembayaran via dana
- Lah di gue gada dana. Kok cuma ada gopay padahal gue mau bayar pakai dana
- Kak kok punya saya ga bisa ya pas pilih dompet ga bisa di klik
- Nah versi murah nih
- Kok saya gak bisa ya ?
- Bang respon tolong
- Skrg sdh ga bs lg

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya