5 Alasan Untuk Tidak Pilih Samsung Z2!

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "5 Alasan Untuk Tidak Pilih Samsung Z2!". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



5 Alasan Untuk Tidak Pilih Samsung Z2!



Judul: 5 Alasan Untuk Tidak Pilih Samsung Z2!
Tanggal:15 Okt 2016
Durasi: 2.48
Like:1,5rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:153.501 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Maklum OS baru pastinya jauh dari kata sempurna. Jadi mending jangan dulu beli di awal2 ini. Belinya ntar aja kalo OS nya dah bener2 mateng dan sempurna
- mending...
- Hp ini menurut aku bagus" aja sih dengan harga sekitar 800rb-an...Kalau OSnya Android:v
- Samsung tingkatin merek dan kualitas terutama di ram
- bang knp alasan tidak memilih Samsung Z2 lebih banyak dari pada memilih Samsung Z2?
- waduuuuh..... tadinya bingung antara J1 mini sama Z2, besok siang rencana mau pergi beli samsung Z2, tapi pas liat video ini, jadinya Langsung BATAL ! Makasih banyak atas infonya..... GO samsung J1 mini deeh ... :)
- Hampir sempurna ni HP untuk Kelas 1juta kebawah, Kelemahannya cuma 1 yaitu OS nya Tizen.
- banyak yang kejang-kejang dimari,,baik dibilang baik kalo emang buruk ya dibilang buruk,,fair kan?:vlanjut bang david
- ini ya fitur hape yang katanya masa kini ?jauh diluar ekspektasi
- lenovo a369i gue aja harganya Rp.700.000 itu pun baru bkn bekas,, tapi gk gitu amat,,Cuman beda dari Android dan TizenOS nya doang
- gw beli Z2 cuma kepake sehari doang, ngga sehari sih, 12 jam an paling. di hari itu juga gw langsung jual lagi si Z2 dan beli Lenovo A1000
- mending alcatel dong ada yang 500.000 tapi enak walaupun sensitif nya kadang ngelek
- ada harga ada kualitas
(diedit) - hp harga segitu udah bs dapet zenfone 4 yg lama , andromax dan hp hp ukuran 4,5 inch an , sodara punya dan emank ga rekom banget , interface yg kurang menarik dsbgnya , apa krn tzen blm sempurna ? i dont know , tp untuk keluaran yg ini emank bener2 bad untuk ukuran sbg pesaing android
- tizen adalah penerus windows phone ama blackberry :)
- yaaah , semuanya kembali ke spesifikasi lah yaw ^_^
- jangan berharap lebih dengan hp seharga segitu
- kalau lbih murah pasti laku jga ni hp.
- Bukan hater, tapi kenyataan, pengalaman saat di gunakan
- btw bang david, harus nya dimaklumin, karna harga hp nya 900 rb, Karna kalo hphp harga di bawah 1 jutaan jarang ada yg bagus
- OS ini kan masih dalam pengembangan namanya juga OS baru .. sama kya android yg baru pertama keluar kan juga bnyak masalh .. ya tapi jgn juga sih ky gitu .. semua produk itu ga ada yang sempurna
- gw gak yakin nih sama itu hp :vdenger os-nya sih keknya bagus, tapi pas gw cermatin... hm, mungkin gw bakal milih andromaxnya :Vbtw, thanks reviewnya
- Andromax A+ aja dah Bagusss......harganya juga 600rban....jelas pula fiturepohonenya....
- lebih baik beli redmi 1s atau zenfone 4
- Hp ini hanya cocok modem ajaJika sudah ada jaringan 5g nanti jika hp ini produksi lg utk jaringan 5g
- Sama Lenovo Vibe A juga hoy . dasar "HP MASA GITU" padahal di tizen os sendiri dikit bgt aplikasinya ga ngaca tuh iklannya
- sama , untuk membuka WA harus terkoneksi internet dan menunggu baru bisa normal , kl dari keadaan layar mati , buka layar trus langsung buka WA tnp cek koneksi internet pasti langsung error ...
- makasih infonya :D tadinya mau beli ini,tapi setelah lihat ini video mmmm nggak jadi beli ah hehehe
- tapi desain belakang nya bagus
- Bener yg di bilang gadjetin ini pesan ga msk klu ga di buka, aplikasi dikit jadul bgt.. pdhal uda pernah liat review ini cuma krn ga gtu percaya.. akhirnya jdi nyesel jg tergiur hrg murah.. tpi ywdalah gpp jdiin hotspot, nelpon ama sms aja
- saya setuju itu sebaiknya ndak usah dibeli
- bang AndroMax A itu punya ku....... (kesan nya bagus lebih bagus dari Samsung GALAXY ACE 4)
- Selogan yg pantes buat samsung z2HARGA MASA KINI FITUR MASA GITU.....
- lagian tizen blom sempurna, mungkin msh tahap pengembangan ...
- saya kemarin membeli hp ini,tetapi karena sulit untuk di gunakan akhirnya hanya untuk menelpon
- alasan nya karena itu tizen bukan android
- gw suka dengan konten lo
- siapa yg berani nantangin samsung z2 buat gaming di harga yg sama..
- ni channel tambah kece aj....bikin lagi video parody dong
- hp harga 900k jangan berharap spek nya tinggi kyk Samsung s6/7
- mendingan hp Andromax , Karena hp ku merek andromax dan i cherry
- cocoknya buat telpon dan sms saja
- sepertinya lbh parah dr windows phone ya... hahahaha
- mending beli smartfren andromax A Cuman 600 ribu android 4g lte
- slogan iklannya "HAPE MASA GITU" ironis banget hahaha
- mending LG lucky lg16, 100ribuan sudah android
- om tolong ksih pncerahan android flash plus 2 yg ram 3gb
- produk gagal, setan sampe bikin setres mau cari app di TS (TIZEN f*****g STORE) suruh log in pake aku samsung, tapi pas bikin akun loadingnya sampe hari kiamat! kalo liat ada produknya yg kaya galaxy s8, ga nyangka samsung tega bikin hp dengan os se bego tizen
- tungguin aja kalo mo beli ampe dibawah gope,lumayan buat sms nelpon
- Bagus yang Android Lollipop, Android Marshmallow

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya