Kenapa Jam Tayang Youtube Berkurang dan Tidak Bertambah

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Kenapa Jam Tayang Youtube Berkurang dan Tidak Bertambah". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Kenapa Jam Tayang Youtube Berkurang dan Tidak Bertambah



Judul: Kenapa Jam Tayang Youtube Berkurang dan Tidak Bertambah
Tanggal:29 Jan 2022
Durasi:11.48
Like:1,1 RB
Bit Rate:128 kbps
Hits:16.160 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Yang mau capai 1K sub mampir https://youtu.be/0Tx9vgbChhc
- Bg klo udah 4000 jamtayang/sudah dimonits jam tayangnya akan berkurang lgi?
- Bg klo udah 4000 jam tayang apa akan berkukang lgi?
- Aqz,uer,iok?
- Thank you berbagi ilmunya bang..salam sehat dan sukses selalu
- Terimakasih atas ilmunya,,, saya pemula bang,, merasa sangat bermanfaat,,, keren bang
- Terimakasih bang....semoga saya bisa y bang...
- Terimakasih ilmunya
- Terima kasih bang Timon share infonya....kejadian di channel saya nich.....
- Mksh Mas timon penjelasannya
- ayo temen gas
- Makasih mas penjelasanya
- Terima kasih kak Timon sudah berbagi ilmunya,semoga sukses sll
- Makasih bang timon ilmunya setelah nonton video bang timun jadi gak panik ...
- Terimakasih kang
- Terimakasih..pencerahannya...salam dari pemula.
- Kak mau tanya kenapa jam tayang yt aku gak nambah2 padahal video aku ada yg viral sehari tembus 7 ribu penayangan usia ch aku baru 3 BLN kk jam tayang gak nambah malah berkurang trus
- mau tanya bang kalau vidio kita lewat 12 bulan otomatis kan jm tayng yg mnempel di vidio tersebut hilang, tapi jika ada yg nonton setelh lewat 12 buln apakah jm tayang masuk atau ngulang lagi/ terkumpul lagi d vidio tersebut atau tidak terhitung krna udah lewat masa nya y itu 12 terakhir mohon penjelasan nya
- Terimakasih pencerahanya bang timon
- I see
- Yu gotong2. https://youtu.be/ikpG2jvf7Xw
- Trima kasih Bang Timon
- Terima kasih ilmunya bang...
- solusinya ga ketemu,
- Makasi bantu juga Ismed Ardan sitorus chanel
- Makasih bang atas infonya..jam tayang saya berkurang padahal ada 1 video yg lagi naik cuma usia video lebih dari 1 tahun
- Terima kasih mas sudah paham sekarang
- Bg mau nanya apakah umur vedio yang lebih dari 12 bulan,jam tayang nya tidak di hitung lagi oleh pihak youtube
- Hadehh pantasan punya ku dalam 1 minggu hilang 11 jam
- Mas Timon Adiyoso, nyimak dech, Jam Tayang. Ternyata ada cara khusus JT ya. Trims.
- Sangat bermanfaat bagi saya yt pemula, terimakasih kak Timon sdyoso
- Trimakasih bang sudah berbagi ilmunya, semakin ga buat pejuang 4000 jam tayang seperti saya,trs semangat smg channel kita semua semakin berkembang
- Kl chanel lbh dr 1 thn blm mncapai 1000 subs dan 4000 jm tyang, apkh gk bs monet lg ?
- Terimakasih saya jadi faham mas
- Mulai jelas infonya Gan....trims banyak
- yuk ayuk gotong royong.ttp semangat utk berjuang.sukses sll mas &trimakasih
- Mas saya tiap hari upload Vidio, tapi masih aja berkurang, besok nya saya cek lagi masih berkurang itu kenapa ya mas tolong solusinya dong mas
- https://youtu.be/Ha6vR4x_giU
- Terimakasih mas timon
- Bang jam tayang youtube saya setiap hari berkurang gimana ya solusinya? Awalnya jam tayangnya 3000 skrg menjadi 2890 setiap hari saya cek selalu menurun terus apakah karena channel saya melebihi 1thn? Mohon dijwb bang
- Terimah kasih ilmu nya Sangat bermanfaat
- Aku senang bgt bnyak dapat ilmu YouTube dari mas Timon,makasih bnyak mas
- Youtuber pemula
- Terimakasis mas timonJangan lupa mmpir guys
- Bang mau gabung di komunitas FB nya...Namanya apa ya?
- thankyou ilmunyaa kak!
- Boss... Kalau jam tayang saya jadi Nol bgmna....
- Boss. Jam tayang saya makin hari makin habis...Padahal saya sdh upload video dan udah ckup bnyak ditonton...
- bismilah ada yg mampir
- Iya nih semakin berkurang trs,pdhl view nmbh trs
- Yuk kita trending kan pejuang 1k/4k..
- Silhakn mampir ges
- Vidioku baru 3 bulan yang lalu .. tadi pagi jt.nya 981 jam tayang.. 308 subscriber.. setelah sore baru jadi 972 jam tayang 301 subscriber.. view tetap antara 600-1000 per 2 hari.. kenapa ya bang
- trimksh sharingnya
- Hai kak benar mas ,baru sekali ini kok jam tayang saya hilang
- Jamtayang menurun
- Matur nuwun ilmunya kang . . Monggo mampir kang

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya