5 Hal Yang Terjadi Ketika Kita Mengganti Nomer Whatsapp

Berikut adalah artikel dan video mengenai "5 Hal Yang Terjadi Ketika Kita Mengganti Nomer Whatsapp". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



5 Hal Yang Terjadi Ketika Kita Mengganti Nomer Whatsapp



Judul: 5 Hal Yang Terjadi Ketika Kita Mengganti Nomer Whatsapp
Tanggal:27 Agu 2021
Durasi: 2.18
Like:348
Bit Rate:128 kbps
Hits:16.089 x ditonton


Tonton di Youtube



Hai semuanya,
Beberapa alasan yang menjadikan seseorang ingin mengganti nomer WhatsApp nya, seperti nomer lama yang sudah tidak aktif ataupun ingin menghindari seseorang agar tidak bisa lagi berhubungan dengan kita.

Terlepas dari penyebab seseorang mengganti nomer WhatsApp nya menggunakan nomer yang baru, maka sebaiknya diperhatikan terlebih dahulu beberapa hal yang akan terjadi ketika kalian sudah mengganti nomor whatsApp tersebut.


Oke silakan simak videonya adanya lupa untuk subscribe di channel ini

Komentar:
Nah yg kyk gini bagus d bahas , biar user android ga sembarangan melakukan suatu tindakan .. trus bikin konten kek gini bang
jujur kalo soal bginian gua lebih suka telegram soalnya banyak fitur" keren yg gak ada di whatsapp kaya editing foto/videonya gak secanggih telegram, hal kecil seperti ini aja whatsapp kaya di anggap sepele pdhal kalo di liat dari telegram sangat berguna banget editing foto/video nya bagus dan hasilnya pun gak trun kualitasnya
Sangat bermanfa at Kaka..trimakasih ilmunya
bang tutor dong kenapa kalo buat telegram yg baru, nomer" di kontak gak kbaca di telegram
kalau kita ganti nomor telepon, pesan yang kita kirim harus ditunggu oleh penerima nya bang, caranya gimana bang?
Bang
Minat tutorial cara biar pesan WhatsApp biar ngak delay.
Soalanya WhatsApp saya yg sekarang ngirim pesan nya delay(sekarang ngak bisa kirim pesan sama sekali,tapi masih bisa telepon dan Nerima pesan)
Saya pake MBwhatsApp
Bang kalo ganti nomor wa baru, apa kalo ada chat dari grup masih bisa masuk di nomer wa yg baru.
Trmksih Infonya Smgah Berkah
Mantap bang
Kak kalo nomor nya pernah terdaftar di wa gmna itu kak?
Bang chat di grup ilang ga?
Bang, daftar keblokirnya masih keblokirkan ya ?
Dan pemberitahuan nomer ganti cuma digrup aja ya ?
Wasalam...wow mantap kawan
Mantapp
mau tanya, misal kita tidak menyimpan nomor konta, lalu kita ganti nomor. apa nomor yang tidak kita simpan itu akan tau? karena hanya dia yg save nomer saya. sedangkan saya tidak
Plis mau tanya dong,
Kalo kita ganti nomr wa apakah nomr yang nga kita save bisa tau/dapat pemberitahuan?
terbaik infonyq
Kak kalau ganti nmr whatsapp dgn nomor lain yg juga digunakan untuk akun whatsapp lainya apakah bisa?
Ka cara agar tidak ada pemberitahuan saat ganti nomer yang baru gimana
kalo kita melakukan pengaturan setelan pabrik apakah kita akan keluar dari grup wa?
Bang mau tanya kok saya abis ganti nomor whatsapp nerima pesan sama telepon gk bisa ya itu kenapa bang mohon solusinya ??
Klo pingin ganti nomor wa grup tanpa ada notifikasi di grup dan tanpa diketahui anggota yg lain apakah bisa
Kak kalo wa gebetan aku kok. Propil ada. Kapan terahkr dilihat ada. Tapi cntang 1 knpa y. Brrti itu emg gk ganti no apa hmm? Mksih
Bang saya kok ganti no wa malah left semua grup ya
Gua yang nggak pernah ganti nomor:
knpa gk bisa salin no sendri ya. tdinya sblum gnti no bisa salin . ada yg tau
Waalaikumsalam
Maaf kalau ganti nomer... Lalu ada tulisan nomer ini telah diganti... Pinginya biar gak ada tulisan itu gmn... Makasih

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya