Sertifikat Prakerja tidak muncul dan kapan Insentif cair

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Sertifikat Prakerja tidak muncul dan kapan Insentif cair". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Sertifikat Prakerja tidak muncul dan kapan Insentif cair



Judul: Sertifikat Prakerja tidak muncul dan kapan Insentif cair
Tanggal:10 Mei 2020
Durasi:5.22
Like:91
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.995 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Mas Timon saya mau tanya, saya sudah mengikuti 1x pelatihan dan sekarang sisa saldo saya tinggal 500rb, apakah sisa saldonya itu harus dihabiskan untuk pelatihan lagi atau gimana ? mohon dijawab pertanyaan saya ini mas timon. Terima Kasih sebelumnya.
- Kak mau nanya kalo baru mengerjakan 1 kelas terus gk lulus exam itu tetep dapet insentif tidak?
- Saya sudah selesai pelatihan tpi tidak bisa kasih ulasan, di ulasan tertulis "pelatihan tidak di temukan" gmna solusinya bang??
- Kak sy milih paket combo pada skill academy terdiri dari 6 kelas, terus biar dapat insentif harus cukup menyelesaikan 1 kelas dong apa harus diselesaikan semua.. Trimaksh
- Bang,, untuk banknya itu BNI nya BNI konven apa BNI syariah ya? Atau boleh keduanya? Mohon dijawab
- Kalo gx lulus exam bisa dtep intensif gx ka?
- mau tanya, uang sisa pelatihan yg 650 itu bisa dicairkan gak?
- Kok punya saya yg excelance nggak muncul ya.malah yg muncul yg sertifikat completion.itu gmna mas
- Kang saya udah melewati semuanya dan sudah dapet sertifikat dan sayapun udah nunggu 7x24jam malah sudah lebih ada 2minggu sama ga cair insentifnya kenapa ya itu?
- Saya langsung di kirim ke email sertifikatnya, tapi di dashboard belum muncul,solusinya bagaimana?
- Saya gelombang kedua tetapi sertifikat saya belum muncul di dashboard padahal saya sudah menyelesaikan pelatihan dan ujian pada tanggal 29 mei. Sampai sekarang sudah terhitung dua minggu tidak ada perubahan. Bagaimana solusinya ya kak?
- Sertifikat saya udh muncul bg di dashboard, Alhamdulillah ?
- Mau tanya donk bang tolong di reson, pas lagi mengikuti pelatihan belum sampai selesei namun tiba2 keluar dg sendirinya, gmna untuk melengkapinya ya
- Sabar terus brooo broo. Wes 2bulan ga muncul
- Kuncinya SABAR....
- Kak bantu dong,, sy tidak tau ngasih reviunya dimana jadi,, sertifikatnya tdk muncul2,,cara mgasih reviunya kmbali gimana
- Bng mau tnya, brarti wlaupun platihan msih aktif, pdahal kta sdah slsai platihan, gppa ya bng. Soalnya sya sdah slsai mngikuti pltihan, Dan sdah dpat sertifikat dri mitra platihan, tpi di dashboard pltihan sya msih aktif, dan blum af sertifikat yg tertera. Udh 4hri bng.
- Alhamdulillah sertifikat saya sudah muncul di dashboard
- Sudah tau kewalahan tapi malah buka gelombang lanjutan,sedangkan gelombang sebelumnya belum done permasalahannya..?
- Sy gelombang 1, sampai skrng di dasboard prakerja blm tampil juga. Sy sdh selesaikan platihan dan sdh mendptkan sertifikat dan sy juga sdh memberikan rating dan ulasan ke mitra prakerja. Mslhx ada pada Mitra kerja yg bobrok yakni ARKADEMI (belinya mllui Tokopedia) hingga skrng mitra kerja trsbt blm mensinkronkan sertifikat sy ke dasboardnya prakerja. Tidak hanya sy ajh korbannya masih byk korbanya yg mengeluhkan mitra kerja ini. Saran sy buat tmn2, crilah mitra kerja yg tdk menghambat pd saat prosea pencairan insentif. Di playstore aplikasi ARKADEMI Byk tanggapan Negatif tentang mitra ini.
- Udah 1 bulan mengikuti pelatihan kok belum ada sertifikat nya
- Bang punyaku selese pelatihan 30 April sampe hari ini kok sertifikat ga muncul...sy beli pelatihan lwt toped, dan pelatihan lwt skill academy, gimana solusinya
- Gelombang 2 udah 10 hari belum dapet sertifikat ??
- Bang masih bisa daftar kah..? Udah saya coba dari mingi2 ini untuk daftar tp ndak bisa.. Alasanya masalah salinan link. Itu gimama..?
- Abang ikut gelombang brpa?
- saya sudah 3 minggu dari dapat sertifikat masih belum muncul juga di dashboar
- Keep inspiring. Btw can we be youtube friends?
- SERTIFIKAT saya kok blom keluar di dasboard, padahal udah 7 hari lebih, bantuannya mas
- Lambat prakerjanya g muncul" jg di dashboard
- Ane udh seminggu ni bang tapi belom keluar2 juga
- Bantu kak, sy pelatihan di maubelajar apa
- Ada ngak yang sudah masuk sertifikatnya d dasboard prakerja, yg slesai pelatihannya d tnggal 26 Agustus?
- Sudah dpt sertifikat dan sertifikat tidak masuk dasbord prakerja
- Saya sudah 2 minggu lebih gamuncul" bang sertifikat nya:( padahl dapet 2 sertifikat
- semoga cepat cair
- Udah 1 bulan masih 0 padahal idah dapat sertifikat
- Saya sdh 2 minggu Bro materi pelatihan kursus bhs inggris yg EF harga 1 juta materinya g muncul2 gmn mo dpt sertifikat...sy dr jawa tengah ini ...
- Assalamualaikum min. Di email saya sudah ada sertifikat dr pelatihan onlen yg saya ikuti. Tetapi di di akun prakerja blm ada, giama itu
- Apa cuma di akun saya aja yg insentif itu di akun sy tulisannya pasta gigiAdakah yg lain?
- Saya sudah 1 minggu lebih susah dpt sertifkat tpi masih blum terlihat truz. Msh dalam proses truz

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya