Saldo Prakerja sudah masuk dan ini cara pilih Pelatihannya

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Saldo Prakerja sudah masuk dan ini cara pilih Pelatihannya". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Saldo Prakerja sudah masuk dan ini cara pilih Pelatihannya



Judul: Saldo Prakerja sudah masuk dan ini cara pilih Pelatihannya
Tanggal:29 Apr 2020
Durasi:4.49
Like:117
Bit Rate:128 kbps
Hits:15.446 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Saya doakan semoga rezeky abang lancar terus amin?
- waduh aku belum lulus mas, dari tahap 1 sampai tahap 2, semoga tahap 3 ini bisa lulus, amiiiin
- Cocok nih biar semua yang ikut prakerja pada lancar
- ?? AKUN TUTORIAL AKTIF DAN RAJIN UPLOAD ?? Terimakasih Broo.....SEMANGAT TERUS BROO :) :)
- Assalamualaikum bang saldo yang 1jt itu apa bisa langsung di cair kan ke bank?
- Kira2 brapa lama nunggu saldo masuk untuk mendaftar latihan kerjanya bang
- Saldo yang didapat dari program pra kerja apa bisa dicairkan ke bank lokal mas?
- Untuk saldo pelatihan yang 1juta itu harus di habiskan sampai tidak tersisa atau boleh di sisakan ya? Soalnya liat di komenan yt sebelah yg udah cair insentif katanya saldo harus di belanjakan sampai habis terus ikuti pelatihan sampe semua sertifikat keluar baru cair. Kalo saldo pelatihan masih tersisa susah cair insentif nya
- Kode otp diterima lewat apa bang?
- kak saya udah beli untuk pelatihan, tapi kok enggak ada keluar lihat kelas ya?
- mas saya udh memilih salah satu pelatihan yaitu cakap bahasa inggris saldo saya juga udh di potong tapi kog ngk ada pelatihan nya?bagai mana cara masuk ke kelas nya ya?
- Bang kasih tau donk gmna caranya mengganti pelatihan yg kita pilih tpi blm sempet kita ikutin..Tolong bang infonya
- Mas timon punya saya kok di daftar gelombang, tidak ditemukan gelombang ,itu kenapa yaa , mohon dibales mas
- Kalo rekeningnya pake ovo apa bisa dicairkan mas?
- Bermanfaat mas
- Kak saya kan dah beli kelas di tokopedia sudah aktiv jga d dashbord tapi gmna cara mengikuti kelasnya
- Mas, bagaiman cara mengetahui lolos atau ga lolosnya?? Sebelumnya sy sudah cek di dashboard dan disuruh masukin no rek.. Setelah itu muncul seperti dikontennya mas ini yg dimana saldo ada 1 jt.
- Mas Timon mau tanya nih, saya udah cek akun prakerja 2x tidak ada yg lolos, tetapi sekarang saya cek lagi akun prakerja tersebut ada motif sambungkan rekening. Maksudnya apa ya, mohon dibantu jawab sekiranya disini ada yang mengalami hal yang sama. Terimakasih
- Assalamualaikum bang sya mau nanya sya kan udah beli materi pelajaran nya lewat toko pedia tapi sya buka di aplikasi skill akademi belom muncul ya materi nya padahal saldo udah kepotong
- Dana untuk pelatihan 1juta,harus di habisi atau gak
- Bg, saldo saya abis semuaAmbil paket yg 1jt gmna itu bg?
- Dalam sebulan harus dihabiskan 1jt ya biar gak hangus atau gimana?
- Mas..kemarin saya masukin no.rekening,saya pilih pake ovo proses sudah selese tpi tampilan dasbord saya tunggu verifikasi dan masuk gelombang tahab 3,.apa emang seperti itu mas?kita harus menungu
- Cara ikutin pelatihan gimana?
- Mas mu tanya dong kalo 1 nomer hp bisa buat veripikasi 2 akun youtube gak? Apa tiap akun youtube mesti beda nomer hp? Jwb dong
- prlatihannya kapan lagi...?
- wah ternyata ada youtuber yang daftar prakerja.. mantap bang soalnya aku juga... hehe...
- Saldo apa bisa dicairkan uang mas
- Mass mau nanya. Itu ad saldo 1 juta klau kita ikut pelatigan yg harga 100 ribu jdi uang sisa saldo 900 nh itu 900nya masuk saldo atm kita kh? Atau ttap 600an
- Bang sy udah nyelesain pelatihan udah dpt sertifikat, tp di web prakerjanya sertifikat masih 0
- bang cara beli pelatihan gimanaa si ?
- apa kah para creator layak mendapatkan kartu pra kerja hanya untuk di buatkan tutorial yang bertujuan adsense...?apakah penghasilan para kreator masih belum cukup?kemana mereka yang layak mendapatkan nya bagi mereka yang gaptek terhadap teknologi?
- Mas brpa hari masuk saldo nya mas. Krna punya saya lagi proses saldonya mas. Mohon d jwab mas
- No wa nya donk kak
- Mantap
- Bang saya pelatihan..saldo berkurang tapi pas saya mau masuk kelas gak bisa login,,saya hubungin tempat pelatihannya tidak ditespon
- Bang saya klw blm menyelesaikan 1 Exam apakah dpat
- Mas, sy barusan login ke prakerja, dan keterangan nya harus memasukan rekening. Setelah sy berhasil daftarkan rekening saya tp kembali keterangan nya sedang di evaluasi pendaftaran prakerja nya. Brrti itu blm tentu lolos ya walaupun udh disuruh masukin rekening?
- Cara membatalkan gimna mas..udah saldo berkurg, bru g bisa ikut pelatihan kl udah milih satu..
- Aku udah lulus mas bermitra di buka lapak milih latihannya tapi g di kasih voucher padahal nampak di daspbhord pelatihannya aktif saldo berkurang pas di buka g adaaaa

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya