Daftar Kartu Prakerja Gelombang 3

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Daftar Kartu Prakerja Gelombang 3". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Daftar Kartu Prakerja Gelombang 3



Judul: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 3
Tanggal:26 Apr 2020
Durasi:2.17
Like:70
Bit Rate:128 kbps
Hits:12.708 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Makasih mas, akhirnya nemu videonya disini.. Berguna banget..
- Selamat pagi bapak , saya mau bertanya..1. Apakah yang tidak mengikuti tes di palatform kartu pra kerja , belum bisa di katakan sebagai penerima kartu pra kerja ?
- untuk teman2 sekedar info ni yg di prioritaskan sama pemerintah itu USIA MUDA/ PRODUKTIF dan KORBAN PHK, nah kalo kalian tidak termasuk yg di prioritaskan pemerintah tetap masih bisa lolos kok, berdoa saja dan semangat.
- Mas bikin konten tentang blog lagi,karena saya sudah patah semangat untuk membuat artikel padahal masih baru menjadi bloger?
- Mantap pakMau nanya dong pak, bapak buat dua channel YouTube di satu email dan adsense kah?
- mampir juga di channelku ya ? ada cara daftar untuk pelatihan prakerja, bantu up ya teman2 hehe...
- Mau nanya. Kalo ps waktu pendaftaran isian swafoto tidak diisi terus kepencet next dan ternyata berhasil daftar, apa nggak apa2?
- Alhamdulillah sya sudah diterima
- Untuk umur yg bisa daftar kartu pra kerja maksimal brpaa tahun hu ??
- Kejadian sama persis yg ak alami,itu 100% lolos
- Subcriber dan 4000 jam tayang like?Ayoo saling support.?
- Mampir kak?
- Saya ga bsa login
- Yg saldo nya masih proses mohon infonya kira2 kapan jika/ada yg tau
- Hadir bg
- Sema seperti Saya itu, itu blm dikatakan lulus atau tidak, masih digantung
- Saya kya gitu jugA,,tapi setelah itu saya berhasil kaka,,tapi dana masih dalam proses
- Mantap jiwa
- Seperti sia2 karena gagal terus kmarin, apakah memang orang2 yg dapat sudah terfilter dengan baik?
- Sama bro...
- kalau kuotanya sudah penuh ga usah pake gelombang2 lah... kasihan yg paketannya harus ngutang buat ikutan daftar n mau ikutan gelombang berikutnya.
- saya juga belum.. masih berharap
- Yang bikin ngakak,, gua daftar glombang ke 2 muncul tulisan masih di evaluasi dna sampai berakhir nya gelombang ke 2 sama terus.. jadi mending kerja yg betulan aja. Dari pada ngurus kerjaan imajinasi sperti ini..
- Mantap 1
- Ko kalo saya msih blum ada pelatihan ya ? Sudah dievluasi dan berhasil
- Punya gw ikutan gel2 gtu bacaan nya sedang di proses tapi sekarang lolos koo
- Prakampret yg btul . . .Gue ggl trs. . Cepeeet cepet . .
- Sedih Gk Bisa Ikutan Kita Mas
- mas nanya kenapa di akun adsanse saya ko sering sekali ada pemberitauan penghasilan anda beresiko serig muncul padahal sudah saya perbaiki nanti suatu hari hilag daqn besoknya lagi muncul.....makasih
- Waduh.brarti saya juga gagal
- Klo gk ada orang dalem susah bro..Gagal mulu kaya gw..?????
- Daftar gelobang satu dihari pertama ga lolos, gelobang dua pun ga lolos. Tmen gua yang baru daftar di gelobang dua malah lolos.. Kocak njir
- Cobak di cek lagi gan kemari punyaku kayak geto di cek tadi pagi berhasi yang gagal ada tulisanya anda gagal trimakasi
- saya juga di tolak
- ngippiiii....
- Kak, aku baru daftar gelombang ke dua, tapi gagal. Padahal aku korban kena PHK karena korona. Tapi aku mikir kembali ada 2 hal kemungkinan yg bisa bikin aku gagal 1. Selfi KTP aku kurang begitu rapih...agak miring karena telinga 1 ku gak keliatan2. Kuota...aku rada telat buat daftar gelombang kedua....
- Yang nonton sambil Baca komentar Mna Like nya?
- KPK merapat ini korupsi Massal
- nk ono dundum duet do gage2
- Jujur ini Unfaedah ?

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya