Cek IMEI Hp Kamu Sekarang | Resmi Atau ilegal

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Cek IMEI Hp Kamu Sekarang | Resmi Atau ilegal". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Cek IMEI Hp Kamu Sekarang | Resmi Atau ilegal



Judul: Cek IMEI Hp Kamu Sekarang | Resmi Atau ilegal
Tanggal:8 Agu 2019
Durasi: 2.44
Like:1,5 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:194.723 x ditonton


Tonton di Youtube



Beredar kabar di beberapa media,bahwa sebentar lagi akan ada peraturan dari pemerintah tentang pembatasan penggunaan smartphone ilegal atau black market yang kode IMEI nya tidak terdaftar di kementrian perindustrian republik Indonesia.

Walaupun tidak disebutkan kapan berlakunya peraturan ini, namun paling tidak kita sebagai pengguna harus mengetahui apakah smartphone yang di gunakan termasuk produk resmi yang terdaftar atau barang ilegal.

Dan untuk melakukannya ini cukup mudah kita bisa melakukan pengecekan secara langsung di situs https://imei.kemenperin.go.id/

Silahkan Simak video tutorial nya,dan jangan lupa untuk subscribe terlebih dahulu di channel Syam Kapuk ini.

Terima Kasih

Komentar:
Terima kasih mas. Sangat bermanfaat.
WAALAIKUMSALAM WR WB.KEREN .SEMOGA MAKIN BANYAK REJEKIYA DAN SEMOGA MAKIN SUKSES TERUS AJA MAS UNTUK KEDEPANNYA .
Bang misal tidak terdaftar apa efek samping kedepannya ? Apa tidak bisa digunakan sama sekali?
e tilang,, blockir imei siapa yang dirugikan? kalo membenahi system dinegri oke lah tp ya jangan rakyat terus sasaranya... misal cctv buat e tilang bukanya lebih baik di taruh ke kantor2 pejabat? kalo mau benerin system legalitas ponsel sbaiknya blockir berlaku setelah uu ditetapkan dan mulai saat ini lakukan pengawasan barang masuk kan begitu lebih baik.. tp au ah gelap
Bakalan rusuh dong pastinya kalau beneran di blok,resmi atau gak resmi kita beli bukan nyolong enak aja mau blokir hahaha
Bagus nih agar rakyat membeli produk Indonesia , cintailah produk Indonesia
mas syam saya sllu mengikuti anda dan mempercayai tutorial2 dari anda. kali ini saya minta bntuan. saya ingin menyadap whatsapp tunangan saya demi hbungan. tlng ksh tau cara sadap whatsapp yang pasti bisa membantu saya. entah itu dngan tmbahan aplikasih atau apa yg penting saya bisa menyadap whatsapp tunangan saya. mksh mas syam saya tunggu tutorial nya
Mntp sangat membantu mksih bang
cepet donk segera blokir yg tidak resmi biar harga jualnya turun
Kalo misal hpnya resmi tapi gak cek imei, itu gimana bang ?
Itu berarti lo kagak bakal bisa beli lagi HP di toko online luar negeri, meski lo beli pake uang lo sendiri
Alhamdulillah vivo v7 sama iphone 6s ku terdaftar IMEI nya
klo misalkan dapet hp bekas dari luar negeri apakah harus daftar imei lagi ?
Kalo semua gak terdaftar gimana bang? Maksutnya tidak langsung di bkokir?
Assalamualaikum tolong pencerahan nya kenapa hp saya klo di cas terhubung via usb tetapi punya temen adek saya terhubung via ac, jadi lama saya kalo cas hp via usb gimana caranya yah
Bang gimana caranya melacak hp dengan nomor IMEI walaupun hp dalam keadaan mati
mantap kang makasih info nya
Apa ada negara lain pakai sistem kaya gini??
Maksud di blokir itu gimna bang.??

Apakah hp kita tidak akan bisa di gunakan untuk internetan.??

Dan apakah ada caranya, suapaya hp legal kita jdi ilegal.??
Alhamdulillah resmi bang
Alhamdulillah resmi bang
Mkasih info nya gan
Bg klw no imei hp kita diketahi orang , bahaya gk kak.. Hp kita bisa d hack gk kak dgn no imei..?
Terdaftar sih
Apa hubunganya selagi hp yg kita pakai beli pakai uang sendiri yah di pakai aja.. Mau nambah peraturan perhitungkan ekknomi masyarakat dulu... Kalau pekerjaan banyak mudah mencari kerja baru ok.. Ni kami beli hp dari hasil banting tulang dll (halal) buat VC keluarga di kampung...
Mantap
Alhamdulilah resmi bang
Alhamdulillah Xiaomi 5A aku resmi terdaftar

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya