Cara Menghubungkan Mic Dan Headphone Ke Hp Secara Bersamaan

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Cara Menghubungkan Mic Dan Headphone Ke Hp Secara Bersamaan". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Cara Menghubungkan Mic Dan Headphone Ke Hp Secara Bersamaan



Judul: Cara Menghubungkan Mic Dan Headphone Ke Hp Secara Bersamaan
Tanggal:11 Apr 2019
Durasi: 2.22
Like:874
Bit Rate:128 kbps
Hits:35.723 x ditonton


Tonton di Youtube



Cuma Rp 7.500 silahkan beli Splitter audio disini https://www.tokopedia.com/content/434...

Pada video tutorial kali ini saya bagikan trik cara untuk menghubungkan mic dan headphone secara bersamaan ke hp.
Dan untuk Jack kenektor mic serta headphone ini diharuskan yang berukuran 3,5 mm.

Untuk melakukan nya disini kita memerlukan sebuah alat tambahan yaitu audio Splitter yang berfungsi untuk membagi port audio menjadi dua bagian,masing masing berfungsi untuk output suara ke headphone dan input audio dari mic.

Dan buat kalian yang ingin membeli alat ini secara online silahkan klik disini
https://s.lazada.co.id/s.IOcd

Silahkan simak video tutorial nya dan jangan lupa untuk subscribe.

Terima Kasih

#mic
#headphone
#splitter

Komentar:
woW. ternyata muncul juga yang gue tunggu2. KEREN.
Makasih bang solusinya jadi gausah nyambung lagi
Permisi pak, kalau kan kita pakai jarak jauh terus bisa gak mic dan headphone itu tersambung tapi menggunaka bluetooth?

Mohon di jawab yah pak
Terima Kasih
Mohon yang tau jawab ya.
Mau tanya kalau kita menghubungkan mic dengan jeck 3.5mm dan headphone bluetooth secara bersama apa bisa?
Manfaaat bang.... simple praktisss
Om gmn cara nyanyi dengan mic sambil mendengarkan lagu di headphone yang disambungkan ke HP?? Tolong dijawabbbb ommm pleaseee bangedddd
Kalau bersamaan kabel Jack dan handset blotooth hp berfungsi bgmn bang.. Ada yg tau solusinya..
Bang mau nanya nih, aku udh nyobain tutor yang udh abg terapkan

tapi entah kenapa mic dari headphone nya ngga berfungsi, padahal udh ke hubung ke hp

mohon solusinya bg
As"salamualaikum wbt. Selama bertahun tahun jadi scrber , baru hari ni video sham kapok bukan halimunan. Tetapi nyata menampak kan diri.. Hahaha.. k apa pun.tq bosku segala kongsian.
Mantap.
Ada link shopee untuk adapter nya enggak mas?
Alahamdulillah temen wanra tahun 2006 dah jadi youtuber sukses, salam mas dr adiknya mas winoto
Akhirnya andre bisa lihat bang Syam.. Sorry bang nge fans soalnya.. sukses ya buat channelnya
Makasih om infonya bermanfaat banget bagi saya
Waalaikum salam wr wb
Semoga Bang Syam dan yang lagi Nonton selalu Sehat.
Dulu cuma 5 ribuan subscribe,sekarang udah 3,5 jt mantap bang
Sangat bermanfaat bang thx
Bang bisa gak Splitternya buat mic aja dan headsetnya bluetooth?
Saya pake cara ini Untuk nyanyi di Smule dengat alat yg sama tapi suara vocalnya GK ada bang,, solusinya dong
Bang kok suara headphone jadi kebalik yak ? Kiri jadi kanan , kanan jadi kiri
Bang mohon dijawab
Saya punya mic clip on boya by m1 kan itu jack connectornya ada 4 strip
Apakah bisa masuk di splitter?
terimakasih infonya pak kyai
Klo buat video reaction hasil nya gmana om??
Akhirnya saya bisa melihat sosok dibalik channel ini
Jadi bgtu ya caranya..... harus pakai spliter....
Bang mau tanya kan saya punya satu headset dan satu headphone, trus yang headphone itu rusak tapi mic nya masi bisa, kira" headphone nya buat mic trus headsetnya buat suaranya bisa engga pake audio spliter ??
Nice share om
Sangat bermanfaat
Semoga sukses selalu
Lihat video ade lagi yuuuu
Punya saya kok cma sebelah yg bunyi. Speaker sbelahnya yg ada mic nya gk bunyi.
Di pin volumenya jga gk nyala lampu on/off nyq
Waalaikumsalam

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya