Cara Memperkuat Sinyal WiFi Dengan Mudah Menggunakan Alat Ini

Berikut adalah artikel dan video mengenai "Cara Memperkuat Sinyal WiFi Dengan Mudah Menggunakan Alat Ini". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



Cara Memperkuat Sinyal WiFi Dengan Mudah Menggunakan Alat Ini



Judul: Cara Memperkuat Sinyal WiFi Dengan Mudah Menggunakan Alat Ini
Tanggal:7 Jan 2019
Durasi: 6.54
Like:5,7 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:518.169 x ditonton


Tonton di Youtube



Untuk beli WiFi Repeater silahkan klik disini http://bit.ly/35ZTbEQ
Atau disini https://s.lazada.co.id/s.0YNl5

Ketika internetan di smartphone menggunakan jaringan wifi yang lemah,sudah pasti kecepatannya akan terasa sangat lambat.
Walaupun kita tambahkan aplikasi penguat wifi untuk memperkuat sinyal tersebut,namun hasilnya sudah pasti nol besar.
Nah untuk meningkatkan sinyal menjadi kuat saya sudah mencoba sebuah alat penguat sinyal WiFi atau disebut juga WiFi extender yang harganya sangat murah yaitu antara 70 sampai 80 ribuan,dan hasilnya 100 persen berhasil.

Fungsi dari alat ini sebenarnya cukup sederhana,yaitu menerima sinyal WiFi yang ada di sekitar kita,kemudian memancarkannya kembali dengan frekuensi dan nama yang berbeda,tentunya untuk sinyal akan lebih kuat dibandingkan jaringan asalnya yang memang lemah.
Dan repeater WiFi yang sudah berhasil saya coba adalah merek mi WiFi amplifier 2.
Sebagai rekomendasi pembelian silahkan klik Link ini https://goo.gl/vbvNj1

Kemudian untuk mengetahui cara konfigurasi dan menghubungkan perangkat repeater WiFi ini ke router nya silahkan simak videonya.

Terima Kasih

#wifi
#WifiExtender
#WifiRepeater

Komentar:
Penjelasan yg bagus, singkat, padat, jelas ga bertele-tele. Good job bro!
inilah yg namanya tutorial .....
terus berkarya bang kapuk....
Cara penyampaianya mudah di pahami, thank u syamkapuk.....coba beli ahh
bang itu kalo repeater dicabut trus pindah tempat gimana cara setting ulangnya bang? apa bakal ilang atau cmn bisa di tempat itu aja?
Mantaaaap om ku
klo sambungkan ke ruter yg ada buat ningkatin koneksi bisa gak ka?
Kalo hotspot dari hp bisa gak mas? Atau wifi hp. Terus gunain repeater
Sangat bermanfaat
Mantap, sinyal WiFi jadi makin kuat. Thanks Syam kapuk
Sangat bermanfaat
Terima kasih bang (^^) Setelah nonton video ini baru saya tahu kegunaan mi extender. Maklum gaptek
Kak klau kita sdh login lalu kita matiin alatnya pas dinyalain lagi apakah harus di setting lagi atau tdk usah ?
Saya pengguna alat ini mantappp....
Pake alat itu menempuh jarak berapa meter kang.kalau di lantai 1 ke lantai 4 nyampe gak?
Itu ada efeknya nggak bang ke pemakai wifi yg sama., misalnya bikin pemakai lain sinyal kurang
Alat ini bisakah buat konec hp 2 sekaligus?
Apakah hanya khusus 1 hp saja bang?
Kalo internet indihome bisa pakai alat wifi extender ini gak? Agar bisa lebih kenceng lagi?
Trima kasih bnyak bang!!
Brapa meter jarakny bang,sinyal tetep ful
Wah channel yang sangat bermanfaat.
kalo boleh tau, ini maksimal jarak berapa meter ya bang?
Bang, hp saya di sinyal nya itu selalu memprioritaskan 4g+ melulu, sedangkan jaringan 4g+ di rumah saya buruk, kalo hanya 4g nya saja lumayan bagus, gimana cara nya agar jaringan yg di prioritaskan itu 4g saja
keren sekali bang sukses selalu
Terima kasih
ini bukan memperkuat wifi, tapi konek ke wifi yg baru, namanya juga repeater. jika repeater dapat sinyal kecil ya hp juga sama dapat sinyal kecil.
Aku pernah pakai alat itu
Wi-Fi nya Full
Maksimal jarak berapa meter bang
ini bisa sampe jarak brp meter pak?
Deny Creator

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya