Tidak lolos Tes Seleksi Kartu Prakerja silahkan lakukan ini

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Tidak lolos Tes Seleksi Kartu Prakerja silahkan lakukan ini". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Tidak lolos Tes Seleksi Kartu Prakerja silahkan lakukan ini



Judul: Tidak lolos Tes Seleksi Kartu Prakerja silahkan lakukan ini
Tanggal:20 Apr 2020
Durasi:2.55
Like:278
Bit Rate:128 kbps
Hits:51.994 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Seberat apapun masalah yg sedang kamu rasa kan, tolong jangan pernah menyerah, sebab kamu itu hebat?dan terimakasih juga karna sudah bisa melewati banyak hal dengan cara bertahan meski kadang diharuskan bergelut dengan jalan pikiran. Cape, lelah, bosan itu hal wajar, yang terpenting jangan menyerah dan selalu ingat bagaimana diri kamu bisa sampai sejauh ini
- sabar ya tmn2 semoga dilancarkan dan bisa lolos seleksi gelombang 2. amin
- Bang. Mau nanya. Nomor tlp saat vrifikasi mmbuat gmail. Apakah harus sama dngan nomor tlp di krtu prakerja?
- Mas mau nanya klo gelombang tidak ditemukan itu lolos apa ngga y mas?
- Nyimak buat nambah wawasan thanks udah berbagi
- Bang saya salah jawab waktu tes,saya salah jawab ASN, gmn bang cara tes ulang??
- Bang..terima kasih infonya
- Pak, kenapa ketika login saya ngk bisa lewat leptop tapi klw pake hp bisa. Klw di hp saya jdi ngk bisa lihat gambarnya. Apa penyebabnya jaringan pak?
- Mohon solusinya dong.. Email yg digunakan sudah lupa.Dam no KTP tdk bisa di daftar lahi
- Bang klo gelombang belum tersedia apa itu tidak lolos ya ?
- Bang gimana caranya,diakun prakerja aku udah ada bacaan gelombong kedua,tapi gabisa ikut yaa?disitu bacaannya gelombang kegua sedang dievaluasi. Tolong bantuannya bang. Mau ikut gelombang keduanya tetap gabisaa padahal gelombang kedua sudah dibuka
- Bang alamat rw saya salah apa itu mempengaruhi hasill .? Caranya ngubah gimana .? Dari gelombang 4- 9 gagal terus
- Gelombang 1 tapi sampai gelombang 4 belum berhasil juga???
- Kak kt gak bisa lgi ubah jawaban kt yg di glmbang 1? Mksdnya, bisa gak sih kt reset semua trus dftar lgi?
- Mantap jelas
- Cara ganti foto ktp/foto selfi yg sudah terdaftar gimana kak?
- Udah jam 10 tapi belum ada juga mas?gimana ya? sedangkan aku daftar awal bgt masih aja gak lolos test relatif mudah? gangerti lagi yang lolos malah yang daftar belakangan
- Bang, gelombang kok tidak ditemukan, solusinya gmn???
- Say dr gelombang 3 smpe 9 blm jg lulus ?
- Gimana ya saya gak lolos tapi mau gabung glombang 2 belum ada, sampai sekarang, padahal gelombang 2 udah di bukan kemarin tgl20. Semoga bisa bantu
- Mas nya saya dh ikut dh disuruh masukin bank bni/yg lain nya, nah dh saya masukin trus saya bingung gk da pemberitahuan berhasil ataupu belum berhasil ?
- Info pengumumany gelombang 2 kpn bang
- Saya ada keterangan saldo+sertifilat pelatihan itu berhasil tidak?Kalo ada nomer wa nanti saya kirim ss
- Kemungkinan nunggu di email kita kak
- Bikin bnr2 infonya bang jagan stegah stegah
- Bg klo blum nerima sms berarti ngak lolos y
- Gue gagal.... intinya jikalau Memang memperdulikan orang mnganggur gk usah bikin Ribet
- Sudah lolos tp setelah memasukkan nomor rekening malah ga lolos, wah bahaya ni pengalihan rekening buat dikorupsi
- Mas saya awalnya tidak lolos. Tp pas buka lagi dashboard brubah saldo dlam proses. Dan ada pemilihan pelatihan. Itu knp y mas
- Gw gel.1&2 masih blum lolos ?
- Lk4...nyimk...sangat bermanfaat...???
- Saya udah muncul daftar gelombang ke 2 tapi anehnya adalah saya belum mengikuti tes digel. Ke 2 ko udh ada tulisan di evaluasi, knpa ya, ada yg sama?
- saya lolos gelombang pertama dan keterangan saldo masih dalam proses. Tapi hari ini saya login untuk ngecek saldo kok statusnya "kamu belum berhasil :(" ada yg alamin nggak?
- Bang jika mndapaftar ulang terus ada bacaan maaf kamu sudah mndaftar
- Aku nggak ada pemberitahuan lolos atau nggaknya tolong infonya gimana caranya
- bang kok saya berhenti di kolom NIK sama tgl lahir..padahal sudh benar tapi tetap salah..kenapa ya..
- Kakakku gak lulus ????
- Sampai detik sekarang belom bisa daftar yang ikut gelombang 2 mas
- Maaf mas mau tnya klo kita ga luluz tes prakerja brarti kita ga jadi peserta ya
- Saya udah di suruh tambah rekening tapi di evaluasi lagi suruh nunggu gelombang 3 ribet banget

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Artikel Lainnya